news
LIGA ITALIA
Ronaldo Borong 2 Gol Lagi, tapi Akui Parma Tangguh
20 January 2020 09:03 WIB
berita
Cristiano Ronaldo mengakui pentingnya kemenangan Juventus melawan Parma
TURIN - Cristiano Ronaldo mengakui Parma sangat terorganisir dan sulit untuk dikalahkan. Tapi, dia menikmati dua gol yang mengamankan Juventus di puncak klasemen Seri A.

Ronaldo mencetak gol di masing-masing dari tujuh penampilan terakhirnya di Serie A. Total 11 gol selama periode itu, dia menambahkan dua gol ketika Juventus menekuk Parma 2-1 di Allianz Stadium, Minggu (19/1). 




Baca Juga :
- Tampil Nyaris Gundul Saat Menjalani Isolasi Mandiri, Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Warganet
- Borong 2 Gol, Morata Janjikan Juventus Trofi Liga Champions


“Penting bahwa kami menang. Kami tahu Inter bermain imbang dan Lazio menang, jadi penting untuk membangun keunggulan. Itu sulit, Parma sangat terorganisir dan sulit dikalahkan. Tetapi kami berjuang keras dan mendapatkan kemenangan,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia setelah menang 2-1.

“Parma mendorong maju pada tahap akhir. Mereka menyerbu ke dalam kotak dan kami berjuang untuk membersihkan. Itu bisa terjadi, kami sedikit tegang, tetapi yang penting adalah kami mengambil poinnya.”


Baca Juga :
- Pirlo Beberkan Keserbagunaan Taktis Juventus Tanpa Ronaldo
- Andrea Pirlo setelah Bawa Juventus Menang atas Kiev: Inilah Sepak Bola Saya, Solid dan Menyerang


Total sepanjang kariernya Ronaldo mengemas 435 gol di liga. Dia masuk lima besar teratas Eropa. Sedangkan Messi masih di puncak dengan 435 gol bersama Barcelona.

Yang terpenting, hasilnya membawa Juve unggul empat poin dari Inter di puncak klasemen.*

 

news
Penulis
Suryansyah