news
BULUTANGKIS
Mantap! Main Solid, Greysia/Apriyani ke Final Kalahkan Andalan Korsel Dua Set Langsung
18 January 2020 15:25 WIB
berita
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di perempat final Indonesia Masters 2020. -TopSkor.Id/PBSI-
JAKARTA – Sejak awal perhelatan ajan Daihatsu Indonesia Masters 2020, pasangan ganda putri Indonesia ini sudah menebar ancaman. Ya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu seperti terlahir kembali setelah di 2019 penampilannya dinilai menurun. Kini, Greysia/Apriyani ada di final. Selangkah lagi jadi yang terbaik di turnamen ini.

Syaratnya, mereka harus menang. Caranya, dengan bermain solid seperti yang diperagakan di babak semifinal yang dimainkan pada Sabtu (18/1) di Istora Senayan. Lawannya, pasangan Korea Selatan yang secara statistik di atas mereka. Baik peringkat maupun catatan pertemuan.




Baca Juga :
- Klasemen La Liga; Madrid Kalahkan Sevilla dan Salip Barca, Posisi Bisa Berubah
- Ginting Quattrick! Lanjut ke Final setelah Mengusir Axelsen Dua Set Langsung


Namun, Greysia/Apriyani tidak gentar kepada Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Bagusnya lagi, mereka bisa mempertahankan permainan panas yang sudah mereka peragakan sebelumnya. Pasangan Korsel yang dikenal suka menyerang dan berisik itu bisa diladeni dengan serangan dan permainan taktis Greysia/Apriyani.

Alhasil, Greysia/Apriyani pun lolos ke final setelah dua set langsung mengalahkan peringkat kempat BWF dengan skor 21-19 dan 21-15. Mereka juga bisa memperbaiki catatan pertemuan. Sebelumnya baru dua kali ketemu tapi selalu kalah. Target lebih tingginya, jadi juara di ajang ini. Aamiin.*


Baca Juga :
- Sport Jantung! Ahsan/Hendra Sudah Terdesak tapi Tetap Menang dan ke Semifinal
- Lagi-lagi Dua Set, Ginting Belum Dapat Lawan Berat tapi di Semifinal Bakal Beda


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!