news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Peforma ISA Semakin Membaik
18 January 2020 15:21 WIB
berita
Imran Soccer Academy (Hijau Hitam) vs GMSA (Biru Abu abu) - Husni Yamin
DEPOK – Imran Soccer Academy kembali melihatkan peningkatan dalam performanya pada laga keenam, lanjutan laga grup Skor, Liga TopSkor Transtama U-15. ISA berhasil taklukan GMSA dengan skor 4-1 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (18/1).

M. Rizaldy Putra mengemas tiga gol dan satu gol lainnya melalui Rio Juliansyah. GMSA sendiri hanya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Fatih Raga.  




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


Memang pada pekan awal ISA sempat menjalani pekan yang sulit. Namun, kemenangan ini menandakan bahwa kekuatan ISA belum habis. Walaupun hingga pertandingan keenam ini tim juara Liga TopSkor U-15 musim lalu itu masih bertengger di posisi papan tengah.

Pemain terbaik dalam laga ini diperoleh M. Farhan. Pemain yang berposisi di posisi pertahanan itu pandai dalam membaca arah permainan lawan. Selain itu, Farhan juga cukup seimbang dalam membantu lini serang.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


Dengan kemenangan ini ISA terus meranjak naik ke posisi papan atas. Anak asuh dari Agus itu kini memiliki poin 11 dari enam laga yang sudah dilakono. ISA mengoleksi tiga kemenangan, dua hasil seri dan satu kekalahan.*

N
Penulis
Nizar
news
news