news
LIGA ITALIA
Tinggalkan MU, Inter Umumkan Ashley Young dengan Tagar NotForEveryone
18 January 2020 11:01 WIB
berita
Ashley Young resmi bergabung ke Inter
MILAN - Inter Milan mengkonfirmasi penandatanganan Ashley Young dari Manchester United. Tapi dengan hashtag yang aneh - karena bek itu menandatangani kontrak enam bulan dengan opsi untuk musim selanjutnya.

Ashley Young bergabung dengan Inter dan menandatangani kontrak enam bulan senilai 1,5 juta poundsterling. Bek kiri itu mendarat di Italia pada Jumat (17/1) untuk menjalani tes medis Milan sebelum teken kontrak. 




Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- Daftar Pemain Impian Virgil van Dijk, Tidak Ada dari MU


FC Inter News memposting video pemain berusia 34 tahun di luar Bandara Milan Malpensa. Young terlihat sedang mengobrol singkat dengan seorang pejabat Inter sebelum dibawa pergi ke institut olahraga Coni untuk menjalani medisnya.

Klub Seri A itu mengumumkan langkah peminangan di Twitter dengan tagar #NotForEveryone.


Baca Juga :
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez
- Kemampuan Jarak Tempuh, Faktor yang Membuat MU Menginginkan Saul


Young mengatakan di Twitter: 'Untuk @ManUtd: Anda memberi saya kesempatan untuk bermain dengan legenda, untuk memenangkan trofi, bekerja di bawah manajer terhebat dalam sejarah dan menjadi kapten Anda. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari kisah Anda selama delapan setengah tahun."

"Kepada penggemar United: setiap kali saya berjalan di atas lapangan dengan mengenakan kostum Anda, saya memberikan segalanya untuk Anda. Terima kasih atas dukungan Anda selama tertinggi dan terendah. Saya pergi sebagai salah satu dari Anda, sampai jumpa lagi di akhir segera."

Bek masih memiliki enam bulan tersisa pada kontraknya Old Trafford tetapi putus asa untuk mengamankan pindah bulan ini setelah mengetahui minat Inter.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan layanan Young. Tetapi pemain internasional Inggris itu bertekad pindah ke Italia.

Solskjaer menggambarkan Young sebagai 'pelayan yang baik' untuk United. Tapi, mengakui bahwa klub tidak mau menawarkan veteran kontrak panjang lagi.

“Dia berusia 35 tahun di musim panas dan, jika dia mendapat kontrak dua tahun di suatu tempat, saya pikir terserah dia untuk mengambilnya. Kami tidak siap untuk menawarkan itu," kata Solskjaer kepada MUTV.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news