news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-12: APC Terlalu Perkasa untuk JFA Indocement
18 January 2020 10:08 WIB
berita
Yohanes dari APC (hijau) melepas tembakan di tengah kepungan pemain JFA Indocement (biru-kuning). Sabtu (18/1) di Stadion Citra Buana/Foto: TopSkor/Taufani Rahmanda
BOGOR - Hujan gol terjadi di pertandingan kedua pekan kesembilan Liga TopSkor U-12 2019/20. APC Terlalu Perkasa untuk JFA Indocement sebab mampu menang besar 6-0, Sabtu (18/1) pagi.

Sejak peluit laga dimulai, APC sudah menunjukkan hegemoni atas lawannya. Mereka begitu mendominasi pertandingan dengan terus menguasai bola dan melancarkan serangan begelombang. Alhasil rangkaian gol pun seolah hanya tinggal menunggu waktu.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: RMD Pesta 12 Gol Kalahkan Persigawa Salfas
- Liga TopSkor U-15: Gol Tunggal Ronaldo Buka Peluang APC Lolos Ke Babak Selanjutnya


Babak pertama saja, gawang JPA Indocement sudah empat kali dibobol. Gol dicetak oleh Fatih dengan hattrick-nya (tiga gol), dan satu oleh Revan sang kreator serangan dari sayap. Di paruh kedua, ada gol susulan dari M.Rifky dan gol bunuh diri Zahran jelang laga bubaran.

"Ini adalah buah dari kerja keras kami. Saya sangat bersyukur atas kemenangan ini, tapi kami masih ada kekurangan. Kami tidak boleh berpuas diri, sebab meski unggul dalam berbagai hal, ada beberapa elemen yang mesti dibenahi," kata pelatih, M.Abila, pasca duel.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Kalahkan APC, ISA Kokoh di Puncak Grup Top
- Liga TopSkor U-15: M. Gaoshirowi Tampil Gemilang, APC Menang Telak


Sang juru taktik juga menambahkan bahwa hasil ini adalah hadiah dari perjuangan mereka yang jauh-jauh datang dari jauh dari Bandung ke Stadion Citra Buana, Bogor. "Pemain juga kuat memegang bola sebab diberi motivasi untuk tenang dan yakin bisa," tandasnya.*

T
Penulis
Taufani Rahmanda
news
news