news
LIGA ITALIA
Digadang Jadi Pengganti Suarez di Barcelona, Pemain Ini Jawab Betah di Inter
17 January 2020 19:07 WIB
berita
Lautaro Martinez digadang sebagai pengganti Luis Suarez.
MILAN - Penyerang Inter, Lautaro Martinez digadang sebagai pengganti Luis Suarez. Tapi, pemain asal Argentina ini menegaskan dirinya bahagia di Inter.

“Apa yang saya lakukan di Inter sangat berguna bagi tim nasional. Saya harus bekerja keras setiap hari untuk bisa mengenakan seragam tim nasional. Pelatih Lionel Scaloni menaruh kepercayaan yang besar kepada saya. Ia selalu memanggil saya di setiap kesempatan (jeda internasional) dan itu penting bagi saya," kata Lautaro Martinez kepada TyC Sport. 




Baca Juga :
- Tinggal Barcelona ke Inter, Messi: Itu Berita Palsu!
- Dapat Momongan Kedua dari Gadis Si Pirang Cantik yang 16 Tahun Lebih Muda, Begini Gaya Hidup Vieri


Dia mengatakan bermain di tim nasional adalah salah satu langkah penting dalam kariernya. Menurutnya bermain dengan Messi dan Aguero adalah sebuah kegembiraan tersendiri karena mereka membuat sepak bola Argentina berkembang. Dia berharap bisa memiliki karier gemilang seperti seniornya.

Soal perjalanan Inter sejauh ini di musim ini menurutnya masih ada harapan untuk mencicipi trofi juara. Dia menyebut Seri A, Coppa Italia dan Liga Europa. 


Baca Juga :
- Neymar Masih Kandidat Terbaik untuk Jadi Penerus Messi di Barcelona
- Djanur Memiliki Begitu Banyak Kenangan Indah bersama Persib


“Kami gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun kami tahu masih memiliki target sangat penting lainnya. Di Serie A kami mampu tampil sangat baik. Masih ada Europa League dan kami berhasil melaju ke babak berikutnya Coppa Italia.”

Martinez mengatakan pelatih Antonio Conte telah membawa perubahan. Banyak hal baru yang bisa dipetik. "Dia memiliki cara khusus dalam melakukan berbagai hal dan telah mengajar kami banyak hal sejak hari pertama ia bertugas. Dia mampu meyakinkan kami untuk memberikan yang terbaik dan hasilnya bisa dilihat semua orang," tuturnya.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news