news
BULUTANGKIS
Sport Jantung! Ahsan/Hendra Sudah Terdesak tapi Tetap Menang dan ke Semifinal
17 January 2020 18:08 WIB
berita
M. Ahsan/Hendra Setiawan di perempat final Indonesia Masters 2020. -TopSkor.Id/Jessica Margaretha-
JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali bikin sport jantung fan Indonesia di Istora Senayan. Mereka masuk ke Lapangan 1 untuk meladeni pasangan Cina Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin untuk menjalani babak perempat final. Pertandingan dilangsungkan pada Jumat (17/1).

“Set pertama kita lebih dahulu diserang jadi tak bisa mengembangkan permainan,” kata Hendra. “Bola yang dikembalikan pun banyak yang naik.” Set pertama Ahsan/Hendra kandas telak 9-21. Set kedua bisa dibalas dengan skor 21-15. Titik krusial ada di set tiga karena poin sangat ketat.




Baca Juga :
- Barca Mau Boyong Bek Kanan yang Setara dengan Dani Alves, Orang Brasil juga dan Murah
- Klasemen Seri A; Sampdoria Dihajar Lazio yang Lupa Kalah, Tempel Terus Inter-Juventus


Lagi-lagi, di poin akhir Ahsan/Hendra kembali terdesak, 16-18. Namun setelah itu, lawan yang justru berbalik drastis. “Ya, kami terkejut juga melihat lawan yang jadi kacau permainannya dan segera kami harus manfaatkan itu,” ujar Ahsan. Jantung fan pun berdegup kencang melihat poin demi poin.

Akhirnya, Ahsan/Hendra lagi-lagi menang dramatis. Mereka pun melangkah ke semifinal. “Pokoknya kami berusaha saja yang terbaik. Persiapkan mental dan strategi. Terpenting adalah istirahat dan makan yang cukup,” kata Hendra.


Baca Juga :
- Kevin/Markus Kalahkan Orang Malaysia dan Jumpa Senior di Final, Gelar Juara di Tangan
- Ginting Quattrick! Lanjut ke Final setelah Mengusir Axelsen Dua Set Langsung


Hebatnya, mereka menegaskan tak ada strategi khusus untuk tiap laga. “Kami lakukan bertahap saja seperti biasanya,” tutur Hendra sambil tersenyum.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news