news
LIGA ITALIA
Diskusi Bonucci dan Ultras Viking di WhatsApp Terungkap Polisi
17 January 2020 17:53 WIB
berita
Bonucci kemudian memberi tahu teman-teman bahwa situasinya telah diatasi.
TURIN - Pesan-pesan antara Leonardo Bonucci dan ultra-Juventus terkemuka diterbitkan. Isinya menunjukkan bagaimana ia berusaha memuluskan kembalinya dengan penggemar dan rekan satu tim.

Surat kabar Corriere della Sera mengklaim pesan WhatsApp dicegat oleh polisi, yang khawatir dengan kembalinya Bonucci setelah hanya setahun di Milan akan memicu reaksi marah dari para penggemar.




Baca Juga :
- Gagal ke Juventus, Suarez Dizinkan Barcelona Merapat ke Atletico Madrid
- Pemain Baru Juventus Ini Dinilai Memiliki Kemampuan seperti Edgar Davids


"Itu akan memberi saya kesenangan, ketika saya kembali dari Amerika, jika kita dapat melakukan obrolan cepat sehingga saya dapat menjelaskan kepada Anda bagaimana keadaannya," tulis Bonucci kepada Fabio Trinchero, salah satu pemimpin kelompok ultras Viking.

Jawabannya adalah: "Dengan diskusi, kita dapat menyelesaikan masalah."


Baca Juga :
- Andrea Pirlo Tutup Pintu bagi Luis Suarez: Mengurus Paspor Itu Lama
- Juventus Singkirkan 'Sarriball' Bos Andrea Pirlo Berikan Peran Baru untuk Ronaldo


Menurut penyelidikan dan surat kabar Corriere della Sera, Bonucci kemudian memberi tahu teman-teman bahwa situasinya telah diatasi.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ini bukan tentang saya, mereka menggunakannya sebagai alasan untuk melanjutkan serangan pada klub tentang biaya tiket dan penggunaan spanduk."

Namun, sebagai bagian dari penyelidikan, ada juga pesan yang menyarankan Bonucci menemukan "penerimaan yang dingin" dari rekan setimnya Andrea Barzagli, Claudio Marchisio dan Federico Bernardeschi."*

news
Penulis
Suryansyah