news
BULUTANGKIS
Bertekad All Out! Greysia/Apriyani ke Semifinal tapi Ketemu Andalan Terkuat Korsel
17 January 2020 16:26 WIB
berita
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di perempat final Indonesia Masters 2020. -TopSkor.Id/Jessica Margaretha-
JAKARTA – Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memasuki Lapangan 1 dengan penuh percaya diri. Mereka hendak menjalani babak perempat final lawan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chibaru Shida. Bagi Greysia, ini pasangan kuda hitam yang harus sangat diwapadai.

Untuk itulah, Gyresia/Apriyani tak mau memandeng remeh, sungguh-sungguh mempelajari kekuatan lawan, dan menguatkan mental. Hasilnya, Greysia/Apriyani bermain sangat nyaman dan menyingkirkan Matsuyama/Shida dua set langsung. Skornya 21-15 dan 21-16. Dengan demikian, melangkahlah Greysia/Apriyani ke semifinal.




Baca Juga :
- Klasemen La Liga; Madrid Kalahkan Sevilla dan Salip Barca, Posisi Bisa Berubah
- Ginting Quattrick! Lanjut ke Final setelah Mengusir Axelsen Dua Set Langsung


“Saya dan Apri sudah bertekad akan all out karena ini rumah kami. Ini kesempatan kami untuk mengukir prestasi,” kata Greysia. Secara teknis, Greysia/Apriyani juga akan melakukan pendekatan yang sama. Utamanya harus menyaksikan lagi rekaman video calon lawan mereka meski waktunya tak banyak.

Tantangan berat sudah menanti bagi Greysia/Apriyani. Di semifinal yang pertandingannya akan dimainkan pada Sabtu (18/1), mereka akan bertemu Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Inilah pasangan asal Korea Selatan yang paling diandalkan. Penghuni peringkat keempat BWF dan dikenal sebagai pasangan tangguh.


Baca Juga :
- Mantap! Main Solid, Greysia/Apriyani ke Final Kalahkan Andalan Korsel Dua Set Langsung
- Sport Jantung! Ahsan/Hendra Sudah Terdesak tapi Tetap Menang dan ke Semifinal


Meski begitu, Greysia/Apriyani tak gentar. Bahkan, jika mereka bisa mengulangi performa saat mengalahkan Matsuyama/Shida, peluang mereka bisa bagus. Mari kita doakan bersama.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news