news
UMUM
Debut Bersama Bali United, Sidik Saimima Langsung Kebut Gol
16 January 2020 20:37 WIB
berita
Sidik Saimina cepat beradaptasi dengan Bali United
JAKARTA - Sidik Saimima? Remaja 22 tahun ini jadi buah bibir. Persisnya kala dia merangkai debutnya untuk Bali United. Pemain kelahiran Maluku Tengah ini mengukirnya ke gawang Tampines Rovers (Singapura).

Sidik Saimina bukan starter pada laga Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa 14/1). Dia masuk menggantikan Fadil Sausu menjelang akhir babak pertama perpanjangan waktu. Tapi, Saimima memanfaatkan kesempatan tersebut. Dia sukses memberikan tenaga baru di lini tengah Bali United. 
 
Bahkan pemain yang baru didatangkan dari PSS Sleman itu langsung mencetak gol di laga debutnya. Tendangan keras kaki kanannya yang sempat membentur pemain belakang Tampines Rovers mengarah ke pojok kanan gawang sekaligus mengunci kemenangan Bali United dengan skor 5-3. 
 
"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa langsung cetak gol di pertandingan debut bersama Bali United. Apalagi gol itu buat tim menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan ini hasil kerja keras dan kerja sama kita semua," ujar Saimima. 
 
Dia menyebut bila laga tersebut berjalan dengan tempo cepat. Namun ia bersyukur bila proses adaptasinya berjalan dengan lancar lantaran dukungan dari rekan-rekan satu timnya. 
 
"Pertandingan melawan Tampines Rovers berjalan dengan tempo cepat. Untungnya saat saya dimasukkan, saya bisa cepat beradaptasi dengan permainan tim dan juga tempo pertandingan. Selain itu teman-teman juga selalu support satu sama lain," kata Saimima.*
 




Baca Juga :
- Patahkan Mitos Sial, Justru Angka 13 Jadi Berkah Bagi Bek Bali United Ini
- Libur Kompetisi, Gelandang Muda Bali United Ini Jalani Pemulihan Cedera


news
Penulis
Suryansyah
news
news