news
LIGA INGGRIS
Pochettino Isyaratkan Kembali, tapi Hanya ke Klub Liga Inggris atau Spanyol
16 January 2020 20:20 WIB
berita
LONDON - Mauricio Pochettino mengisyaratkan akan kembali ke sepak bola. Mantan bos Tottenham itu berencana menukangi klub Liga Spanyol atau kembali ke Inggris.

Mauricio Pochettino menilai kedua liga tersebut adalah yang terbaik dunia. Itulah alasannya kenapa dia ingin kembali ke liga tersebut.




Baca Juga :
- Sadis..! Terkepung Gas Air Mata, Berguling, Angkat Senjata, Jadi Menu Latihan Wamil Gelandang Tottenham Ini
- Pemain Liga Primer Tolak Rencana Pemotongan Gaji karena Wabah Virus Corona


Mantan bos Tottenham, yang dipecat pada November dan digantikan oleh Jose Mourinho, dikaitkan dengan Barcelona sebelum Quique Setien diangkat sebagai pengganti Ernesto Valverde.

Pochettino juga acap dikaitkan dengan Manchester United selama musim yang tidak konsisten di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga :
- Ini Dia Bintang Loyal di Liga Primer
- Newcastle Ingin Permanenkan Jasa Danny Rose


Pria berusia 47 tahun itu tampaknya siap untuk mengambil pekerjaan lain di papan atas Inggris. Tapi, ia juga mengagumi La Liga, di mana ia memulai karier kepelatihan seniornya bersama Espanyol.

Dia mengatakan di sebuah acara TV La Liga: “Saya sangat beruntung memulai karier sebagai manajer di Espanyol dan kemudian datang ke Liga Premier untuk belajar bahasa dan budaya yang berbeda dan saya orang yang lebih baik hari ini."

“Saya memiliki lebih banyak pengetahuan dan memiliki pengalaman hebat. Liga Premier adalah Liga Premier. Sepak bola lahir di sini di Inggris, tetapi saya pikir La Liga memiliki sepak bola yang luar biasa dan pelatih yang luar biasa.”

"Inggris dan Spanyol adalah dua liga terbaik di dunia," tandasnya.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news