news
TOP GOSSIP
Gegara Lelucon Seks, Triple H Minta Maaf
16 January 2020 18:13 WIB
berita
Triple H telah meminta maaf kepada mantan juara gulat World Wrestling Entertainment (WWE) Divas Paige
LONDON - Triple H telah meminta maaf kepada mantan juara gulat World Wrestling Entertainment (WWE) Divas Paige tentang lelucon seks yang dibuatnya akhir pekan lalu.

WWE COO mengakui bahwa itu adalah "lelucon yang mengerikan" setelah dia dengan aneh mengklaim bahwa Divas Paige dapat memiliki anak yang tidak dia ketahui.
 
"Blackpool II Minggu lalu, Triple H mengomentari kemungkinan kembalinya Paige dan Edge ke WWE," berbicara kepada wartawan sebelum NXT UK TakeOver.




Baca Juga :
- Petarung Wanita Ini Buka-bukaan Soal Juara Bikini, Penggemarnya Dicekoki Penampilan Liar
- Rekaman Seksnya Bocor di Medsos, Bintang NBA Ini Bilang Akunnya Diretas


Keduanya dipaksa pensiun karena cedera leher. Tapi, Paige menggoda penggemar bahwa dia bisa membuat kejutan di Royal Rumble akhir bulan ini.

Triple H berkata: "Ketika Anda berbicara tentang orang yang sama berbakatnya dengan Edge dan Paige, siapa yang tidak ingin mereka kembali?"


Baca Juga :
- Mike Tyson Hajar KO Pegulat WWE, Chris Jericho: Itu Momen Menakutkan
- Garang dan Perkasa di Matras Gulat, Ketika Didandani Bintang WWE Ini Ternyata Cantiik Juga


"Aku penggemar, sama seperti orang lain. Ya, aku ingin melihat mereka melangkah di atas ring dan bersaing. Lebih penting dari itu meskipun aku ingin melihat mereka menjalani hidup sehat yang panjang," tutur Triple H.

 

"Edge punya anak, kau tahu, Paige - dia mungkin punya beberapa yang tidak dia ketahui. Kesehatan mereka lebih dulu, orang-orang pertama, ini semua hebat, tetapi pada akhirnya, itu bukan segalanya."

Komentarnya membuat Paige membalas balik di Twitter, di mana dia berkomentar: "Bahkan bos saya bercanda tentang saya .. tidak heran kalian masih melakukannya juga."

Kini Triple H telah mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan bintang Inggris itu, ketika dia tweeted: "Saya telah menghubungi @RealPaigeWWE untuk meminta maaf."

"Aku membuat lelucon yang mengerikan dan aku minta maaf jika itu menyinggung perasaannya atau siapa pun."

Paige - yang mengaku pernah mempertimbangkan untuk bunuh diri setelah rekaman seksnya bocor pada tahun 2017 - memenangkan Kejuaraan Divas dua kali di WWE, serta memenangkan gelar Kejuaraan NXT Wanita perdana."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news