news
LIGA SPANYOL
Jadwal Pertandingan El Clasico Kedua Sudah Ditentukan
16 January 2020 17:30 WIB
berita
Pertandingan akan digelar di Santiago Bernabeu pada 1 Meret 2020 pukul 21.00 waktu setempat
MADRID - Tanggal dan waktu pertandingan El Clasico kedua musim ini antara Real Madrid dan Barcelona telah dikonfirmasi. Pertandingan akan digelar di Santiago Bernabeu pada 1 Meret 2020 pukul 21.00 waktu setempat.

Presiden La Liga Javier Tebas mengkonfirmasi waktu pertandingan pada Rabu (15/1) selama peluncuran La Liga TV di Inggris.




Baca Juga :
- Neymar Masih Kandidat Terbaik untuk Jadi Penerus Messi di Barcelona
- Belum Bermain di Tim Utama Madrid, Pemain Ini Direbutkan MU dan Arsenal


"Laga ini akan berlangsung pukul 20.00 waktu Inggris dan saya pikir tidak ada pertandingan lain pada saat ini sehingga itu akan menjadi slot yang bagus," kata Javier Tebas, presiden La Liga, dikutip dari Sportskeeda. 

Ini mengikuti pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak di Stadion Camp Nou Barcelona, yang awalnya dijadwalkan untuk 26 Oktober tetapi ditunda hingga 18 Desember.


Baca Juga :
- Ini Lima Klub yang Berpeluang Mendapatkan Messi Secara Gratis Akhir Musim Ini
- Messi Merapat ke Inter Bukan Mimpi, Jurnalis Ini Bisa Bantu


Karena volatilitas situasi politik di Catalonia, La Liga telah meminta agar pertandingan awal dibalikkan ke stadion Madrid. Tetapi ini ditolak oleh kedua klub yang, bersama dengan FA Spanyol, setuju untuk penundaan.

Pertandingan di Camp Nou berakhir tanpa gol - imbang 0-0 pertama di pertandingan sejak 2002. 

Wajah baru menghiasi laga El Clasico ini. Itu berkaitan dengan penunjukkan Quique Setien sebagai pelatih anyar Barcelona menggantikan Ernesto Valverde. Tentunya ini akan menjadi laga yang penuh emosional buat Quique Setien mengingat itu menjadi kunjungan pertamanya ke Santiago Bernabeu.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news