news
LIGA INGGRIS
Eriksen Setujui Kesepakatan dengan Inter, Tottenham Minta
15 January 2020 14:56 WIB
berita
Christian Eriksen akan menjadi agen bebas pada Juni nanti ketika kontraknya berakhir.
MILAN - Christian Eriksen telah menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan Inter pada Januari. Tawaran pertama ke Tottenham adalah 10 juta euro plus bonus.

Ini diyakini sebagai proposal pembukaan dan Nerazzurri siap untuk menaikkannya, karena Tottenham meminta 20 juta euro atau sekitar Rp 318 miliar.




Baca Juga :
- Sadis..! Terkepung Gas Air Mata, Berguling, Angkat Senjata, Jadi Menu Latihan Wamil Gelandang Tottenham Ini
- Lagi! Moratti Kaitkan Lionel Messi dengan Inter


Pemain internasional Denmark akan menjadi agen bebas pada Juni nanti ketika kontraknya berakhir. Jadi Inter berharap mereka dapat mengamankan tanda tangannya paling tinggi 15 juta euro.

Menurut FCInterNews.it, agen Martin Schoots akan berada di Milan besok untuk negosiasi lanjutan.


Baca Juga :
- Ini Dia, Rekan Satu Tim Cristiano Ronaldo di Portugal yang Jadi Incaran Inter
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez


Antonio Conte telah meminta penguatan lini tengah. Eriksen adalah pilihan kedua, tetapi setelah Barcelona mengganti pelatih dari Ernesto Valverde ke Quique Setien, Arturo Vidal tampaknya semakin tidak mungkin meninggalkan Camp Nou.

Leonardo Spinazzola akan tiba di Milan besok pagi untuk tes medis, dalam kesepakatan pertukaran langsung dengan Matteo Politano ke Roma.

Ini pada gilirannya akan membebaskan tempat dalam serangan untuk Olivier Giroud dari Chelsea, karena ia juga dalam enam bulan terakhir dari kontraknya.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news