news
BULUTANGKIS
Berat! Shesar Hiren ke 16 Besar tapi Ketemunya Victor Axelsen, Usaha Dululah
15 January 2020 13:44 WIB
berita
Shesar Hiren di ajang Malaysia Masters 2020. -TopSkor.Id/PBSI-
JAKARTA – Satu wakil Indonesia di nomor tunggal putra mengawali perjuangannya dengan berat. Dialah Shesar Hiren Rushtavito yang menjalani babak 32 besar lawan Kidambi Srikanth dari India. Di pertandingan yang berlangsung pada Rabu (15/1) itu, Shesar tahu persis lawannya pasti akan memberikan perlawanan sengit.

Secara peringkat, Kidambi memang di atas Shesar yaitu 12. Sedangkan Shesar di urutan ke-12. Namun, berkat kesungguhannya, Shesar bisa mengalahkan Srikanth meski harus lewat tiga set. Skornya 18-21, 21-12, dan 21-14. Pertandingan berlangsung dalam tempo 1 jam 3 menit.




Baca Juga :
- Mourinho Kecewa Dele Alli Tidak Bisa Bermain Lawan MU, Klaim FA Tidak Adil Gegara Candaan Corona
- Rangnick Terlalu Indah untuk Milan, Tetap Butuh Proses meski Hanya Semusim


Selanjutnya, Shesar pun melangkah ke babak 16 besar dan tantangannya pun jauh lebih berat. Pertandingannya akan digelar pada Kamis (16/1) dan lawannya adalah Victor Axelsen dari Denmark. Ini berat banget tapi Shesar harus tetap berusaha sebaik mungkin dan jangan mudah menyerah.

Axelsen sendiri adalah penghuni peringkat keempat BWF. Dia bahkan di atas Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Menarik menantikan bagaimana Shesar yang tak diunggulkan bisa memberi perlawanan kepada Axelsen.*


Baca Juga :
- "Pakai Tabung Oksigen Sekalian" Komentar Pemain Liga Primer terkait Ide Menggunakan Masker saat Bertanding
- Liga Primer Bakal Kembali Bergulir, Berikut 10 Peraturan di Antaranya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!