news
LIGA INGGRIS
Cuma Sisa 2 Bek Tengah, Klopp Berharap Trio Ini Kembali Saat Lawan Manchester United
14 January 2020 19:27 WIB
berita
Joel Matip, satu dari tiga pemain yang akan kembali/Skysport
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Manchester United, Minggu (19/1). Jurgen Klopp berharap trio Joel Matip, Fabinho dan Dejan Lovren bisa tampil.

Klopp hanya memiliki dua bek tengah yang fit - Virgil van Dijk dan Joe Gomez - menyusul cedera pada Matip (lutut) dan Lovren (hamstring), sementara potensi pemain pengganti Fabinho (pergelangan kaki) telah hilang sejak akhir November.




Baca Juga :
- Meski Dituding Arogan dan Malas, Statistik Membuktikan Virgil Van Dijk Masih seperti yang Dulu
- Thiago Alcantara Jelaskan Kenapa Dia Tak Mau Lakukan Tradisi Pemain Liverpool Menyentuh Tulisan "This Is Anfield"


Nathaniel Phillips ditarik dari pinjamannya dengan Stuttgart hanya selama 17 hari untuk menutup sebelum dipinjamkan kembali ke klub Jerman hingga akhir musim.

Klopp mengatakan kepada situs web Liverpool: "Saya benar-benar menunggu sampai mereka berada di lapangan dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka diizinkan untuk melakukan sesi penuh."


Baca Juga :
- "Masa Depan Terlihat Cerah!" Lakukan Penyelamatan Gemilang dalam Debutnya di MU, Dean Henderson Dipuji Warganet
- Solskjaer Ungkap Satu Kelemahan Mason Greenwood yang Membuatnya Belum Dianggap Striker Sejati


"Sepertinya Joel akan berada di dalam, Fabinho mungkin dalam sehari kemudian, saya tidak yakin. Dejan, mungkin dia bisa masuk juga," ujarnya.

"Itu sangat berarti dan membantu secara besar-besaran tentu saja. Tetapi kita akan melihat tampilannya. Minggu ini sangat penting."

Pertandingan melawan United, menurutnya semua tahu apa yang orang harapkan dari Liverpool. Ini akan menjadi pertandingan besar dan The Reds berusaha untuk siap tempur.

Liverpool membuat awal terbaik untuk musim Liga Premier dengan meraih 61 poin dari 21 pertandingan pembukaan setelah kemenangan atas Tottenham.*

news
Penulis
Suryansyah