news
BULUTANGKIS
Ganda Campuran Rontok Barengan, Praveen/Melati Menang WO dan Ada Pasangan Baru yang Lolos
14 January 2020 19:20 WIB
berita
Praveen Jordan/Melati Oktavianti di ajang BWF Final 2019. -TopSkor.Id/PBSI-
­JAKARTA – Ajang Indonesia Masters 2020 dimulai ada Selasa (14/1). Kebanyakan babak kualifikasi tapi ada beberapa yang sudah memainkan babak 32 besar. Indonesia selaku tuan rumah menurunkan lima wakil di nomor ganda campuran. Namun, empat pasangan sudah tersingkir.

Hasil undian mempertemukan dua pasangan Indonesia dengan dua ganda terkuat di dunia asal Cina. Hafiz Faizal/Gloria Widjaja bertemu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiung. Lalu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lawan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Kedua pasangan ini kelar dalam dua set langsung.




Baca Juga :
- Menguji Strategi Setien, Ini Tiga Alternatif Formasi Barca jika Tanpa Beli Pemain Baru
- Tugas Berat! Setien Wajib Tuntaskan Lima Pekerjaan Ini di Barca jika Ingin Awet


Namun ada pasangan ganda campuran yang lolos yaitu Praveen Jordan/Melati Oktavianti. Ini pun melangkah ke babak 16 besar tanpa keluar keringat. Soalnya, lawan mereka yaitu pasangan asal Belanda, Robin Tabeling/Selene Piek mundur. Penyebabnya, Selena sakit.

Praveen/Melati baru akan benar-benar bertanding pada Rabu (15/1) dan bersua dengan pasangan asal Cina Taipei. Mereka adalah Lee Yang/Yang Ching Tun yang notabene papan bawah. Seharusnya, Lee Yang/Yang Ching Tun bukanlah lawan berat bagi Praveen/Melati sehingga bisa mudah ke perempat final.


Baca Juga :
- Hasil Piala FA; Mourinho Bisa Senyum tapi Ketemu Southampton di Babak Keempat
- Hasil Piala Italia; Inter Santai ke Perempat Final, Alexis Sanchez Sudah Main


Satu lagi pasangan anyar Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu yang menjalani babak kualifikasi dan lolos. Pasangan ini pun akan bertanding di babak 32 besar.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news