news
LIGA INGGRIS
Eriksen Semakin Dekat ke Inter, Kesepakatan Pribadi Sudah Oke
14 January 2020 16:38 WIB
berita
Christian Eriksen siap mengurangi detail persyaratan pribadi dengan Inter minggu ini
LONDON - Christian Eriksen siap mengurangi detail persyaratan pribadi dengan Inter minggu ini. Dia akan meninggalkan Tottenham dengan bonus 16 juta euro plus bonus atau sekitar Rp 254 miliar.

Manajer Spurs Jose Mourinho secara efektif mengkonfirmasi hari ini. Dalam sebuah konferensi pers dia menyatakan Eriksen terganggu oleh kenyataan bahwa kontraknya akan berakhir pada bulan Juni dan minat dari raksasa Serie A, Inter.




Baca Juga :
- Calvert Lewin Cetak Hattrick, Trio Everton Makin Menakutkan
- Zidane soal Kepergian Bale ke Tottenham: Saya Tidak Berbicara dengannya


Menurut Sky Sport Italia, rombongan Eriksen siap untuk menerima persyaratan pribadi yang ditawarkan oleh Inter. Agennya harus kembali ke Milan untuk negosiasi lebih lanjut selama beberapa hari ke depan.

Tottenham masih menuntut 20 juta euro atau sekitar Rp 318 miliar. Tetapi kedua klub harus membuat kesepakatan untuk 16 juta euro ditambah bonus terkait kinerja, klaim pakar transfer Gianluca Di Marzio.


Baca Juga :
- Jadwal Liga Italia Hari Ini, Sabtu 19 September
- Tiba di London, Gareth Bale Langsung Diminta Swafoto oleh Fan dari Luar Kaca Mobilnya


Ada juga kemajuan untuk Olivier Giroud, yang kepindahannya dari Chelsea pada dasarnya disepakati. Tetapi sedang menunggu Matteo Politano meninggalkan skuad Inter terlebih dahulu.

Sky Sport Italia juga menyarankan Politano menuju ke Roma dalam pertukaran langsung dengan Leonardo Spinazzola. Membawa bek kiri Roma itu berarti Ashley Young tidak lagi diperlukan dari Manchester United.*

news
Penulis
Suryansyah