news
TENIS
Kualitas Udara Buruk, Kebakaran Hutan Makan Korban di Australia Terbuka
14 January 2020 15:14 WIB
berita
Petenis putri Dalila Jakupovic dipaksa mundur dari kompetisi yang diadakan di Melbourne Park karena batuk saat pertandingan
MELBOURNE - Kebakaran hutan di Australia terus menjangkiti Australian Open 2020. Petenis putri Dalila Jakupovic dipaksa mundur dari kompetisi yang diadakan di Melbourne Park karena batuk saat pertandingan. 

Dipahami bahwa masalah kesehatannya disebabkan oleh buruknya kualitas udara di dan sekitar Melbourne.




Baca Juga :
- Si Pirang Cantik Ini Tampil Telanjang, Tapi Tidak Semua Orang Terpesona
- Botak Bagian Tengah, Sir Andy Murray Diminta Istrinya, Kim Sears Transplantasi Rambut


Jakupovic berpartisipasi dalam kompetisi kualifikasi Australia Terbuka melawan Stefanie Voegele. Dia memimpin pertandingan setelah memenangkan set pertama 6-4. Tapi, pertandingan tak bisa dilanjutkan karena pada set kedua dia memegangi dadanya yang terasa nyesak. Dia kemudian terjatuh dan mendapat pertolongan untuk meninggalkan lapangan pertandingan.

Lihatlah video yang dibagikan tepat di bawah:


Baca Juga :
- Osaka Merampas Posisi Serena, Keruk Pendapatan Tertinggi, Rp 550 Miliar
- Pakai Pakaian Renang dan Pose Model, Osaka Diserang Penggemar


 

Sejak itu mengakibatkan Australia Terbuka menarik banyak kritik dari penggemar dan pakar, seperti yang terlihat dalam tweet yang dibagikan tepat di bawah:

 

Beberapa menit kemudian, mantan semifinalis Australia Terbuka Eugenie Bouchard juga memanggil dokter setelah memenangkan set kedua melawan lawannya Xiaodi You. Dia harus dikeluarkan dari lapangan untuk diberikan perawatan. Tetapi tidak lama setelah pertandingan dilanjutkan.

Sementara itu, Mandy Minella, petenis No.140 dunia dari Luksemburg dan pelatih Serena Williams Patrick Mouratoglou termasuk di antara mereka yang khawatir tentang masa depan turnamen, karena mereka juga menyuarakan keprihatinan mereka melalui Twitter.
 

news
Penulis
Suryansyah