news
LIGA ITALIA
Simon Kjaer Datang! Di Milan Pakai Nomor yang Tak Populer tapi Ada Unsur Angka Empat
14 January 2020 12:46 WIB
berita
Simon Kjaer saat diperkenalkan ke publik sebagai pemain AC Mlan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Simon Kjaer datang ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Atalanta. Durasinya hanya enam bulan tapi ada pembelian permanen di akhir musim. Setelah menjalani beberapa proses, fase terakhir adalah perkenalan sekaligus menunjukkan kepada publik, nomor berapa yang dipilihnya.

Rupanya, Kjaer memilih nomor yang tak populer di Milan yaitu 24. Terakhir, nomor ini dipakai oleh Bryan Cristante pada musim 2013/14-2014/15. Bek tengah asal Denmark itu memang punya tradisi memakai nomor yang ada unsur angka empat. Baik itu 4, 14, 24, dan seterusnya.




Baca Juga :
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi


Nomor empat sudah dipakai oleh Ismael Bennacer. Nomor 14 lowong tapi tak diambil oleh Kjaer. Saat di Atalanta, Kjaer pakai nomor empat. Dengan datangnya Kjaer, stok bek tengah Milan tetap sama lantaran Mattia Caldara sudah dilepas. Nantinya, pelatih Stefano Pioli akan punya tiga bek tengah utama termasuk Kjaer.

Dua bek tengah lainnya adalah Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio. Kjaer sangat diharapkan bisa menguatkan pertahanan Milan yang selama ini sangat rapuh. Saat di depan sudah ada Zlatan Ibrahimobic, semoga di belakang juga membaik karena ada Kjaer.*


Baca Juga :
- Prediksi Formasi Tottenham, Ini Strategi Mourinho untuk Balikkan Keadaan, Ada Siaran Langsungnya
- Semangat! Braithwaite Tetap Latihan meski Libur usai Tanding, Mungkin Ini Alasannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news