news
UMUM
Edan..! Wanita Ini Kalahkan Pria Bertarung di WWE
13 January 2020 19:22 WIB
berita
Tessa Blanchard menjadi wanita pertama dalam gulat profesional yang memenangkan sabuk kejuaraan dunia pria
LONDON - Tessa Blanchard dinobatkan sebagai Impact World Champion dalam kemenangan bersejarah bagi gulat wanita. Mantan petarung WWE ini menjadi wanita pertama yang memenangkan sabuk kejuaraan dunia pria di Hard to Kill, Minggu (12/1).

Blanchard, 24 tahun, melawan Sami Callihan dan mengamankan kemenangan pinfall setelah mendaratkan dua Destroyers dan Hammerlock DDT.




Baca Juga :
- Adegan Brutal Gulat Jepang! Berlumuran Darah Tercabik Kaca, Meski Ada Ketakutan Virus Corona
- Hubungan Tiga Arah dengan Istri & Pacar, Bintang Gulat Ini Kena Cekal Raksasa Streaming


Dia berpidato setelah acara itu ditayangkan dan selesai dengan menyatakan dirinya salah satu pegulat pound-for-pound terbaik di dunia.

Blanchard meraung, “Saya sekarang adalah pembawa standar dari Impact Wrestling dan pria atau wanita, pound per pon. Saya salah satu yang terbaik di dunia. Saya sekarang adalah Juara Dunia Anda.”


Baca Juga :
- Posting Kasih Sayang, Ronda Rousey Isyaratkan Segera Punya Momongan
- Wanita Cantik Ini Resmi Pensiun dari Ring Smackdown


Juara baru itu kalah dari Callihan di Slammiversary Juli lalu dalam pertandingan pria dan wanita pertama yang menjadi headline PPV utama yang disiarkan televisi.

 

Blanchard dituduh melakukan pelecehan ras terhadap pegulat lain oleh mantan bintang Impact Allysin Kay setelah tweeting: “Hai para wanita, cobalah untuk saling mendukung. Hal-hal keren terjadi."

Kay menjawab tweet itu, dengan mengatakan: "Ingat ketika kamu meludahi wajah wanita kulit hitam dan memanggilnya N-word di Jepang? Apakah itu Anda "mendukung wanita"? AUDACITY dari tweet ini."

Blanchard menanggapi dengan menulis: “Tidak benar. Itu pernyataan saya dan perhatian terbesar yang akan saya berikan karena betapa konyolnya itu."

Dan pemegang gelar Impact muncul untuk menanggapi tuduhan dalam pidato pasca-kemenangannya saat dia berkata: “Selama delapan bulan terakhir ini adalah hidup saya. Sami dan OVE telah menjadi duri di sisiku dan malam ini kami berhasil."

"Tidak seorang pun dalam kehidupan ini yang sempurna. Kita semua manusia. Dan tidak masalah apa yang kamu katakan tentang aku. Tidak masalah apa yang kamu sebut aku," tukasnya.

"Aku punya salah satu pikiran terkuat yang pernah kukenal. Jadi, setiap kali kamu datang untukku, kamu datang untuk semua orang ini!"*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah
news
news