news
LIGA ITALIA
Pemain Roma Ini Terkapar, Inter Memberi Dukungan
13 January 2020 18:08 WIB
berita
Zaniolo meringis kesakitan dan ditandu keluar lapangan.
MILAN - Pemaih muda AS Roma, Nicolo Zanilo tergolek di lapangan. Mantan gelandang Inter Primavera itu mengalami cedera serius pada laga kontra Juventus, Senin (13/1) dini hari.

Calon bintang masa depan sepak bola Italia ini mngalami sobekan pada ACL di lutut kanannya yang juga menyebabkan beberapa kerusakan pada meniskusna. Hari ini sang pemain dijadwalkan menjalani operasi terkait hal ini.




Baca Juga :
- Penjualan AS Roma ke Dan Friedkin Memasuki Tahap Akhir
- Pesta Gol ke Gawang Lecce, Roma Akhiri Tren Tanpa Kemenangan di Serie A


Awalnya, Zaniolo menggiring bola dari tepi kotak penalti AS Roma. Pemain 20 tahun itu pun membawa bola melewati hadangan tujuh orang pemain Juventus sebelum langkahnya dihentikan Matthijs de Ligt di tepi kotak penalti Bianconerri.

Zaniolo pun meringis kesakitan dan ia langsung ditandu keluar lapangan. Pemain muda asal Turki, Cengiz Under menjadi pilihan Paulo Fonseca untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Zaniolo.


Baca Juga :
- Menyedihkan! AS Roma Kalah Lagi, dan Kali ini di Kandang Sendiri
- Kebobolan Empat Gol, Roma Kembali Gagal Menang


Giallorossi memberikan konfirmasi bahwa Zaniolo menderita cedera sobek otot ACL dan akan menjalani operasi pada Senin (13/1) waktu setempat.

Sementara itu, Inter melalui laman Twitter resmi klub juga memberi pesan dukungan mereka. “Besok (hari ini) kami semua bersamamu, Nicolò! ????”

Cedera ini mau tak mau akan memaksa Zaniolo menepi dalam waktu lama dan juga mengancam keikutsertaannya di Euro 2020 mendatang.

news
Penulis
Suryansyah
news
news