news
LIGA ITALIA
Segera Datang! Pekan Depan Tiga Pemain Top Ini Akan Bergabung ke Inter, Sabar ya
12 January 2020 20:10 WIB
berita
Christian Eriksen, gelandang Tottenham Hotspur yang dikabarkan akan bergabung ke Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin di Januari 2020 jadi agenda paling utama FC Internazionale. Dari berbagai pemberitaan, media yang berbasis di Kota Turin, Tuttosport merangkumnya. Disimpulkan, Inter akan kedatangan tiga pemain top pekan depan.

Mereka adalah Ashley Young, Christian Eriksen, dan Olivier Giroud. Young dan Giroud harganya murah karena statusnya hanya pemain pelapis dan kontraknya mau habis. Sedangkan Eriksen agak mahal dikit yaitu 20 juta euro meski kontraknya juga mau habis di akhir pekan ini.




Baca Juga :
- Enam Klub Seri A Mendesak Kompetisi Musim Ini Dibatalkan!
- Milan Antisipasi Kepergian Ibra dengan Memburu Milik


Soalnya, Inter tak mau keduluan tim lain. Mereka berspekulasi keluar uang untuk Eriksen sementara pemain lain bisa jauh lebih murah. Eriksen akan menambah opsi pelatih Antonio Conte untuk lini tengah Inter. Sedangkan Young akan ditempatkan di sayap kiri jika dimainkan.

Ada prediksi, Young bakal jadi pelapis saja atau dimainkan dengan sistem rotasi. Sedangkan Giroud yang murni jadi pelapis lantaran duet Romelu Lukaku-Lautaro Martinez sudah ajeg. Kini, semua fan Inter haris bersabar selama sepekan ke depan menanti legiun asing ini merapat ke Inter.


Baca Juga :
- Milik Sediakan Makanan dari Restoran Milknya untuk Membantu Memerangi Virus Corona
- Mulai Menggila! Atletico Madrid Bidik Dua Bintang Napoli


Populasi pemain Inter dipastikan akan bertambah jika ketiga pemain ini datang tapi hanya akan melepas satu saja. Dialah Matteo Politano yang karakter permainannya tak cocok dengan Conte. Politano sendiri dikabarkan kuat akan menyeberang ke AC Milan.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news