news
LIGA 1
Persija Bersiap Sering Ditinggal Evan Dimas
12 January 2020 11:35 WIB
berita
Evan Dimas Darmono resmi berkostum Persija Jakarta-foto-persija.id
JAKARTA - Evan Dimas Darmono resmi berkostum Persija Jakarta. Mantan kapten timnas U-19 ini teken kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan, Sabtu (11/1).

Evan Dimas mengaku tidak sabar untuk merumput di hadapan Jakmania yang dikenal memiliki loyalitas tinggi. Pemain berusia 24 tahun ini merasa bangga bisa berkostum Persija.




Baca Juga :
- Dampak Corona, Gaji Staf Pelatih Timnas Bakal Kena Penyesuaian
- Geoffrey Castillion Bocorkan Rahasia Suksesnya Berduet dengan Wander Luiz


“Saya pikir Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Saya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu wajar mereka tim besar,” ujar Evan.

“Sebelum ini saya juga bermimpi bermain di klub besar dan Alhamdulillah terwujud. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija,” tambahnya.


Baca Juga :
- Mau Jadi Striker Andal? Tips dari Beto Ini Bisa Ditiru
- Efek Pandemi Virus Corona Dibenak Para Pemain Persib


Lebih lanjut eks Bhayangkara FC dan Barito Putera ini juga tertantang dengan target yang dicanangkan manajemen. Ia cukup yakin Persija bisa mewujudkan di tahun ini.

“Ini tantangan sekaligus motivasi untuk saya untuk bermain maksimal. Apalagi dengan dukungan The Jak yang militan. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kita akan berjuang sama-sama. Saling support untuk kesuksesan Persija,” ujarnya. 

Tapi, Persija harus bersiap ditinggal pemain kelahiran Surabaya itu. Pasalnya Even Dimas pelanggan timnas Indonesia. Kemungkinan besar dia akan diundang pelatih timnas senior Shin Tae-yong untuk kualifikasi Piala Dunia 2020, Maret mendatang.

Sementara itu, Liga 1 Indonesia rencananya akan digelar Maret 2020. Berarti Persija kemungkinan akan sering ditinggal pergi Evan Dimas.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news