news
TOP GOSSIP
Wanda Nara: Saya Lebih Seksi Berpose Telanjang
12 January 2020 10:37 WIB
berita
Wanda Nara membuat pengikut Instagram-nya sesak dada awal pekan ini ketika dia memamerkan sosoknya dalam bikini ungu.
Wanda Nara membombardir pengikut media sosialnya. Istri Mauro Icardi, striker PSG ini, berbagi setumpuk foto seksi. Penampilan syur itu dilakukan hanya ingin menghibur. 

Model kelahiran Argentina itu mengaku dirinya lebih seksi dengan berpose telanjang bulat. Ketika agen sepak bola tidak menegosiasikan kesepakatan untuk suaminya, dia dapat ditemukan berpose di depan kamera.




Baca Juga :
- Langgar Masa Karantina, Istri Mauro Icardi Menuai Kecaman dari Mantan Suaminya
- Begini Sensasi Binaraga Seksi Perangi Virus Corona


Dan sebagai hasilnya, wanita cantik Argentina itu telah mengumpulkan lebih dari 6 juta pengikut di halaman Instagram-nya.

Wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan alasan kenapa dia suka memposting foto-foto seksi. Jawabnya simpel: agar penggemarnya tetap terhibur.


Baca Juga :
- Wanda Nara Tinggalkan Imajinasi Liar Penggemarnya
- Wanda Nara Menggoda Lukaku


"Saya akan mengatakan yang sebenarnya, saya tidak memperhatikan kuantitas tetapi kualitas," kata Wanda Nara kepada Corriere dello Sport.

"Dengan foto-foto seksi saya, saya memberikan momen lucu bagi banyak orang, terutama di saat-saat yang tidak begitu bahagia."

"Banyak yang memberi tahu saya dalam komentar dan mereka sangat baik kepada saya," lanjut wanita berambut pirang itu.

Wanda Nara membuat pengikut Instagram-nya sesak dada awal pekan ini ketika dia memamerkan sosoknya dalam bikini ungu.

Kini dia melepaskan bikini untuk foto terbarunya - yang menunjukkan dia berpose telanjang bulat di sauna. Bom pirang, yang memposting foto dari Baglioni Hotel Regina di Roma, meninggalkan sedikit imajinasi ketika dia baru saja berhasil menutupi kesederhanaannya.

Wanda Nara memulai hubungan asmara dengan Icardi pada 2013 ketika ia membuang mantan rekan setim dan kawan dekatnya Maxi Lopez.

Tetapi dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Icardi menolak melakukan hubungan seks dengannya ketika Paris Saint-Germain kalah.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news