news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-16: Faiz Hattrick, Bina Taruna Pesta Gol ke Gawang RMD Batavia
12 January 2020 10:28 WIB
berita
Bina Taruna (hitam) vs RMD Batavia (cokelat) - Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah
BOGOR - Kemenangan besar diraih oleh Bina Taruna di laga lanjutan Liga TopSkor U-16, Minggu (12/1). Mereka pesta gol ke gawang RMD Batavia.

Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan sengit antara Bina Taruna dengan RMD. Namun, Bina Taruna lebih efisien dalam bermain, dan menang dengan skor 5-1.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam


Di babak pertama, Bina Taruna sukses unggul lebih dulu lewat gol penalti dari Faiz. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, RMD menyamakan kedudukan lewat gol dari Vito Ramadyky. Skor imbang itu tak bertahan lama, lantaran Hanan mengembalikan keunggulan Bina Taruna di menit 37. Menit 49, Hanan kembali memperlebar keunggulan Bina Taruna.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup
- Liga TopSkor U-16: Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan EDF La Liga Atas Jaya Putra


Mencetak gol di babak pertama, Faiz juga tak lupa mencetak gol di babak kedua. Pemain bernomor punggung 9 tersebut melengkapi hattricknya di menit 54 dan 56. Skor 5-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Pun menang besar, pelatih Bina Taruna, coach Saut, mengatakan bahwa lini pertahanan timnya itu masih perlu perbaikan.

"Anak-anak bermain dengan kualitas yang sangat bagus ya hari ini. persiapan kita juga cukup baik untuk menghadapi pertandingan hari ini," ucap coach Saut.

"Tapi tadi sempat kebobolan lewat tendangan bebas. Itu masalah kedisiplinan aja sih, skema man-to-man marking aja," tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news