news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: Tak Terbendung, AFS Raih Menang Telak Atas Salfas Soccer
12 January 2020 10:00 WIB
berita
AFS vs Salfas Soccer (TopSkor/Ady Sesotya)
BOGOR – Asia Football School (AFS) terus melanjutkan dominasi mereka di Liga Hansaplast TopSkor U-13. Bermain di Lapangan Unversitas Trisakti, Nagrak, AFS berhasil menang telak 4-0 atas Salfas Soccer. 

AFS memang mendominasi pada pertandingan ini. Terbukti pertandingan baru berjalan tiga menit mereka berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh M. Akbar Raihan. 




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud


Tidak puas dengan gol cepat tersebut, AFS terus melakukan serangan ke gawang Salfas Soccer. Mereka pun berhasil mencetak gol kedua kali ini lewat tendangan yang dilakukan oleh Dicky Kurniawan pada menit ke-11.

Sebelum babak pertama berakhir, AFS mencetak gol ketiganya lewat gol yang dicetak oleh Muhammad Daffi Keane pada menit ke-24. Daffi pun dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan ini.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Dua Gol Firman Bawa ASIFA Tundukan Candrabhaga
- Liga TopSkor U-13: GMSA Temani Astam Lolos ke Perempat Final


Paruh kedua tim asuhan Anri Setiawan ini tidak mengendurkan serangan mereka. Lima menit babak kedua berjalan Dicky kembali berhasil mencetak gol keduanya. Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan dari kedua tim.

“Alhamdulillah bisa meraih gelar pemain terbaik ini. Mudah-mudahan bisa terus membantu tim ini terus meraih kemenangan,” kata Daffi yang mengaku sangat mengidolai Lionel Messi itu.
 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news