news
LIGA ITALIA
Cetak Gol Pertama, Ibrahimovic Mau Berselebrasi seperti Dewa tapi Hanya di San Siro
12 January 2020 09:49 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Cagliari. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Dua momen yang sangat dinantikan semua fan AC Milan terwujud pada Sabtu (11/1) malam. Itu saat Milan bertandang ke Stadion Sardegna Arena milik Cagliari. Pertama, Milan menang 2-0 dan kedua, tentu saja karena Zlatan Ibrahimovic sudah pecah telur dengan mencetak satu gol di laga itu.

Saat rekening gol Ibrahimovic sudah dibuka, diharapkan pertambahan saldo gol pemain 38 tahun itu terus mengalir. Usai laga, Ibrahimovic pun menyampaikan komentarnya yang cukup sensasional.




Baca Juga :
- Klasemen Terbaru Seri A; Juventus Kembali ke Posisi Satu, Unggul Dua Poin atas Inter
- Klasemen Terbaru Liga Primer; Man City Ngamuk Dua Pakai Striker, Papan Bawah Ketat


"Ini pertandingan besar bagi kami dan sebuah kemenangan penting. Saya masih butuh beberapa pertandingan lagi untuk kembali ke kondisi terbaik," ujarnya kepada Sky Sport Italia. "Saya akan berselebrasi seperti Dewa di San Siro dan bukan di sini," kata Ibrahimovic. “Saya selebrasi seperti itu untuk menunjukkan bahwa saya masih hidup.

“Saya merasa baik. Pelatih hanya melihat usia saya dan ingin mengetahui apakah saya butuh istirahat atau tidak tapi tak masalah,” ujar Ibrahimovic. “Pikiran saya masih fokus, jadi badan saya harus mengikuti itu." Untuk memenuhi hasratnya itu, berarti Ibrahimovic harus segera mencetak gol di San Siro.*


Baca Juga :
- Pepe Reina Pergi, Milan Pinjam Kiper Bournemouth Ini, Donnarumma Tetap Utama
- Segera Datang! Pekan Depan Tiga Pemain Top Ini Akan Bergabung ke Inter, Sabar ya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news