news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-16: ASIOP Hukum Maesa Cijantung yang Telat Panas
11 January 2020 14:35 WIB
berita
ASIOP (biru tua) vs Maesa Cijantung (merah muda) - Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah
BOGOR - ASIOP petik poin penuh di laga lanjutan Liga TopSkor U-16 pada Sabtu (11/1). Itu setelah mereka menghukum Maesa Cijantung yang telat panas pada pertandingan hari ini.

ASIOP menang dengan skor meyakinkan atas Maesa dengan skor 2-0. Seluruh gol tercipta di babak pertama.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona
- Liga Hansaplast TopSkor U-13, Kontestan Delapan Besar Berlatih Mandiri dengan Pengawasan Orangtua


Pertandingan baru berjalan 5 menit, Hikmal langsung membawa tim asuhan coach Agus tersebut unggul. 2 menit berselang, pemain dengan nomor punggung 19 ini kembali mencetak gol dan menggandakan keunggulan ASIOP.

Di babak kedua, ASIOP seperti mengendurkan permainan. Sebaliknya, Maesa Cijantung semakin agresif. Peluang demi peluang didapatkan dari Shabila Fichio dan kawan-kawan. Sayang, peluang tersebut tak berubah menjadi gol.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam


Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan ASIOP.

Usai pertandingan, coach Agus mengungkapkan dirinya kurang puas dengan penampilan tim hari ini. Itu terlihat dari permainan ASIOP yang kurang efektif sepanjang pertandingan.

"Penampilan tim kalau bicara penampilan sih kurang memuaskan, walaupun kita menang ya. Itu karena anak-anak main kurang efektif, tidak sederhana. itu jadi faktor utama mengapa saya kurang puas ya," ucap coach Agus.

"Timbul kerja sama tim yang kurang maksimal pada pertandingan hari ini. Biarpun kita menang, ada beberapa aspek yang membuat penampilan anak-anak kurang memuaskan. Di saat menyerang para pemain bingung memilih mengirim bola ke mana, contoh jelasnya saat ada pemain yang sudah buka ruang, bola malah tidak dikirim ke tiang jauh dari kedua sisi sayap," tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news