news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: GMSA Menang Dramatis 1-0 Atas Bina Taruna
11 January 2020 13:28 WIB
berita
GMSA Vs Bina Taruna (TopSkor/Ady Sesotya)
BOGOR – Garuda Muda Soccer Academy (GMSA) behasil meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Bina Taruna pada pekan kedua tunda Liga Hansaplast TopSkor U-13 di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Sabtu (11/1).

GMSA meraih kemenangan tersebut lewat gol bunuh diri dari pemain Yoga Adiwinata dua menit sebelum pertandingan berakhir. Kemenangan ini disambut baik oleh pelatih GMSA, Selamet Ardiyansyah.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud


Menurutnya kemenangan ini susuai dengan target yang ia inginkan pada pertandingan terakhir di LHTS U-13 ini. Ia pun berharap pada putaran kedua pemain terus bisa mempertahankan ritme positif ini.

“Ini memang targe saya untuk bisa menutup putaran pertama dengan kemenangan. Pemain pun berhasil menjalankan instruksi dengan baik. Mudah-mudahan mereka bisa terus mempertahkan tren ini,” kata Selamet.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Dua Gol Firman Bawa ASIFA Tundukan Candrabhaga
- Liga TopSkor U-13: GMSA Temani Astam Lolos ke Perempat Final


Menghadapi Bina Taruna, pertandingan sebnarnya berjalan dengan seimbang. Kedua tim sama-sama mampu jual beli serangan. Tapi hingga pertandingan babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Babak kedua berjalan, GMSA pun terus melakan tekanan untuk bisa berada di posisi kedua klasemen sementara. Akhirnya lewat tekanan yang dilakukan terus menerus mereka berhasil mencetak gol kemenangan usai pemain Bina Taruna, Yoga Adiwinata melakukan gol bunuh diri pada menit ke-48. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini.
 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news