news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor u-16: Gol Telat Akmal Rafli Selamatkan Satria Muda dari Kekalahan Kontra Remci
11 January 2020 09:35 WIB
berita
Remci (hitam) vs Satria Muda (biru) - Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah
BOGOR - Pertandingan sengit tersaji di laga pertama Liga TopSkor U16, Sabtu (11/1). Ya, laga tersebut mempertemukan Remci dengan Satria Muda.

Baru petik 1 poin dalam 4 pekan gelaran Liga TopSkor U-16, Satria Muda datang menghadapi Remci dengan ambisi memetik poin penuh. Sayang hal tersebut belum juga bisa diraih oleh Satria Muda.




Baca Juga :
- Tinggal di Zona Merah, Bek Muda Barito Ceritakan Situasi Karantina Wilayah Saat Joging Selepas Subuh
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA


Remci unggul lebih dulu lewat gol dari Sandi Prasetio di menit 10. Keunggulan Remci bertahan sampai peluit turun minum berbunyi.

Di babak kedua, Satria Muda berhasil menyamakan kedudukan. Itu lewat gol dari Muhammad di menit 36. Akan tetapi, Remci kembali unggul setelah Sandi Prasetio kembali mencetak gol di menit 50.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup


Masih belum ingin menyerah, Satria Muda yang permainannya membaik seiring berjalannya waktu akhirnya kembali mencetak gol di menit 54. Memanfaatkan kesalahan kiper Remci, Akmal Rafli menceploskan bola ke gawang tanpa penjagaan. Skor sama kuat 2-2 bertahan sampai turun minum.

Usai pertandingan, pelatih Remci, Vius Muhidin, mengungkapkan bahwa timnya sudah bermain cukup baik. Sayang, coach Vius mengaku masih ada komunikasi yang kurang di antara pemain.

"Secara keseluruhan, anak anak main bagus ya. saya tidak ingin menyalahkan siapapun di sini. karena lapangan licin, pasti akan terjadi kesalahan lah," ungkap coach Vius.

"Saya pikir tidak ada kesalahan ya, cuma kita hanya kurang komunikasi. Kita banyak miskomunikasi. Jika memang ditanya seperti itu, saya lebih menyoroti penampilan kiper hari ini. 2 gol lawan tercipta harusnya kita bisa safety itu. hanya saja mungkin tuhan kasih rejeki yang lain lah," tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news