news
UMUM
Dua Pemain Muda Indonesia Direkrut Tim Spanyol
10 January 2020 21:50 WIB
berita
CUETA - Dua pesepak bola muda jebolan Liga TopSkor dan ASIOP: Raihan Abdul Hakim dan Teguh resmi direkrut tim Gimnastica Ceuta Spanyol. Kedua pemain ini pun sudah diperkenalkan oleh manajamen klub, kemarin.

Kedua pemain muda Indonesia ini menyusul winger timnas Indonesia U-19 Khairul Imam Zakiri yang lebih dulu bergabung bersama Ceuta, beberapa waktu lalu. Nantinya, mereka akan membela Ceuta pada putaran kedua kompetisi Division de Honor atau kasta tertinggi liga sepak bola U-19 di Spanyol.




Baca Juga :
- Pertahanan Barcelona Kerap Melakukan Kesalahan yang Tidak Perlu, Krisis jelang Tandang lawan Juventus
- Pemain Persija Latihan Mandiri Lagi sampai Ada Kepastian Liga


“Saya senang bisa bergabung dengan tim ini. Saya siap memberikan kemampuan yang terbaik dan menyelamatkan tim ini dari zona degradasi,” ucap Raihan.

Klub Ceuta sendiri tergabung di Grup 4 bersama 18 klub-klub papan atas La Liga, seperti Sevilla, Malaga, Real Betis, dan Granada. Tugas berat pun menanti Raihan dan kawan-kawan karena harus berjuang mempertahankan timnya di kasta tertinggi Division de Honor musim 2019/20. Pasalnya, saat ini Ceuta berada di posisi ke-16 atau berada di zona degradasi. Namun, Ceuta masih memiliki 14 pertandingan sisa musim ini.


Baca Juga :
- Persib Tak Bubarkan Tim Seperti Klub Lainnya sebagai Pesan agar Liga 1 Tetap Berlanjut
- Miris! Badak Lampung FC Sudah Pakai 90 Persen Anggaran Musim Ini Tanpa Ada Hasil, PSSI Segera Ambil Keputusan


“Keduanya telah berada di Spanyol selama setahun bermain di Palamos First Preferente Juvenil de Cataluna. Saya harap mereka bisa berkontribusi untuk mempertahankan posisi tim dalam kategori tertinggi kompetisi sepak bola muda nasional,” kata Presiden klub Ceuta Abel Almagro.*

R
Penulis
Rizki Haerullah