news
LIGA SPANYOL
Masa Depan Valverde Dipertanyakan, Jurnalis Saling Berdebat antara Dipecat atau Tidak
10 January 2020 20:33 WIB
berita
Ernesto Valverde, pelatih FC Barcelona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Bisa dibilang, Ernesto Valverde adalah pelatih terlama yang duduk di kursi panas. Soalnya, sudah setahun lebih posisinya terus dipertanyakan apakah akan dipecat, diberhentikan, atau lanjut. Pertanyaan ini selalu muncul saat FC Barcelona kalah di sebuah pertandingan.

Terakhir, Barca dikalahkan Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Lagi-lagi pertanyaan ini muncul. Namun kali ini agak berbeda lantaran ada dua jurnalis terpandang yang silang pendapat soal ini. Enrique Toussaint dari stasuin radio asal Prancis, RAC1 menyebutkan pendapat yang ekstrem.




Baca Juga :
- Baru Dua Hari Rayakan Ultah ke-43, Pemain Tertua di Ligue 1 Kena Kartu Merah, Kapten Pula
- Ronald Koeman Bilang Messi Hanya Bermasalah dengan Klub, Tidak Dengannya, Oke Deh!


Dia bilang di media sosial bahwa masa depan Valverde akan diputuskan pada Senin (13/1) nanti. Ini bukan berarti dipecat tapi bisa saja Barca tak perpanjang kontrak Valverde yang akan habis di akhir musim ini. Toussaint pastinya punya narasumber yang memberikan informasi penting ini kepadanya.

Pendapat ini pun dibantah oleh Alfredo Martinez yang bertugas di stasiun radio di Spanyol, ElTransistor. Dikatakan Martinez, Valverde masih aman di Barca karena para pemain masih mendukung pelatih berusia 55 tahun itu. Intinya, Martinez ingin meredam situasi ramai yang keburu disampaikan Toussaint.*


Baca Juga :
- Barca Masukkan Tawaran Kedua kepada Man City untuk Eric Garcia, Peluangnya Bagus
- Testis Telak Dihantam Tendangan Memutar, Petarung Bellator Ini Ambruk dan Dilarikan ke RS


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!