news
BULUTANGKIS
Markus/Kevin Dikalahkan Teman Sendiri di Perempat Final, Kelemahannya Ketahuan
10 January 2020 20:14 WIB
berita
Fajar Alfian/Rian Ardianto di ajang Malaysia Masters 2020. -TopSkor.Id/PBSI-
KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putra Indonesia yang paling diandalkan gagal ke melangkah ke semifinal di ajang Malaysia Masters 2020. Pada pertandingan babak perempat final yang dimainkan pada Jumat (10/1), Markus Gideon/Kevin Sanjaya dikalahkan teman mereka sendiri.

Adalah pasangan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang berhasil meredam keganasan Markus/Kevin. Set pertama jadi pemicu semangat Fajar/Rian karena mereka menang dengan skor 21-19. Markus/Kevin membalasnya di set kedua dengan 21-17. Tapi, set ketiga Markus/Kevin pun takluk di angka 20-22.




Baca Juga :
- Baru Dua Hari Rayakan Ultah ke-43, Pemain Tertua di Ligue 1 Kena Kartu Merah, Kapten Pula
- Ronald Koeman Bilang Messi Hanya Bermasalah dengan Klub, Tidak Dengannya, Oke Deh!


Fajar/Rian sudah begitu mengenali permainan Markus/Kevin soalnya mereka selalu berlatih bersama. Markus/Kevin tetap terbaik tapi ada kelemahannya dan itulah yang diketahui Fajar/Rian. Terlihat Markus yang sering bikin kesalahan dan itu berdampak pada permainan Kevin.

Fajar/Rian mengikuti pola para lawan Markus/Kevin sebelumnya. Tak lain adalah selalu menyerang Markus yang pertahanannya terus melemah. Semoga kekalahan ini jadi momen untuk memperbaiki diri. Paling penting, Indonesia punya wakil di semifinal.*


Baca Juga :
- Barca Masukkan Tawaran Kedua kepada Man City untuk Eric Garcia, Peluangnya Bagus
- Testis Telak Dihantam Tendangan Memutar, Petarung Bellator Ini Ambruk dan Dilarikan ke RS


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!