news
LIGA INGGRIS
Resmi Buka Store Klub di Singapura, Liverpool Makin Dekat dengan Fan Asia
10 January 2020 19:29 WIB
berita
Store Liverpool terletak di Bugis Junction - bersama dengan mitra Weston Corp
SINGAPURA - Liverpool memanjakan penggemarnya di Asia, terutama Singapura. Fans di Negeri Singa akan mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan raksasa Liga Primer itu setelah klub secara resmi membuka toko klub resmi pada Jumat (10/1) sore.

Store itu terletak di Bugis Junction - bersama dengan mitra Weston Corp - dan "menawarkan akses penggemar ke berbagai kit replika serta barang dagangan, merchandise dan aksesoris fesyen Liverpool FC asli."




Baca Juga :
- Klub Liga Primer Tuntut Lima Pergantian Pemain dan Penghapusan VAR jika Kompetisi Dilanjutkan
- Rashford Ingin Duet dengan Sancho di MU


Singapura adalah lokasi kesepuluh dari sebuah toko resmi Liverpool dan yang keempat di Asia mengikuti jejak Abu Dhabi, Bangkok, dan outlet Kuala Lumpur yang sekarang sudah tidak ada.

Pembukaan dianugerahi oleh legenda the Reds Luis Garcia, yang menghabiskan tiga tahun yang tak terlupakan di Anfield. Dia bagian dari tim yang memenangkan Liga Champions UEFA pada 2005.


Baca Juga :
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya


Legendaris asal Spanyol itu menerima sambutan yang meriah dari para penggemar yang telah berkumpul di Bugis Junction. Luis Garcia mengakui bahwa selalu ada perasaan yang luar biasa untuk bertemu dengan pendukung Liverpool di seluruh dunia.

"Sejujurnya, ini sangat istimewa," kata Luis Garcia kepada FOX Sports Asia dalam wawancara empat mata.

"Untuk tiba di sini dan melihat semua orang yang datang ke sini hanya untuk mendengar beberapa cerita, berfoto bersama kami dan mungkin mendapatkan beberapa memorabilia ... Saya pikir ini fantastis."

"Itulah keindahan Liverpool. Moto adalah 'This Means More' dan itu pasti benar ketika Anda tiba di sini dan melihat para pendukung."

Mike Cox, wakil presiden senior Merchandise Liverpool, menambahkan: “Kami senang dapat menawarkan Reds di Singapura kesempatan untuk merasa lebih dekat dengan Anfield melalui toko resmi baru kami di Bugis Junction."

"Saya sudah bisa melihat sendiri betapa bersemangatnya fanbase kami di sini dan sebagai salah satu tujuan belanja utama dunia. Ini kesempatan yang menarik bagi klub untuk terhubung dengan para pendukung di wilayah ini."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news