news
LIGA TOPSKOR
Preview Pekan Kelima Liga TopSkor U-17
10 January 2020 18:15 WIB
berita
BOGOR - Duel tim terluka bakal terjadi pada pekan kelima Grup Top Liga TopSkor (LTS) U-17 2019/20, Sabtu (11/1), di lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Cibubur. Yakni antara Pelita Jaya melawan Babek FA, kedua tim sama-sama berambisi untuk bangun dari “tidurnya”.

Maklum, Pelita Jaya dan Babek FA belum meraih kemenangan. Akibatnya, kini kedua tim terperosok ke dasar klasemen Grup Top. Untuk itu, kedua tim tersebut tidak ingin kembali menelan pil pahit pekan ini.




Baca Juga :
- Sudah Angkat Koper dari Mes Lama, Persis Solo Belum Punya Mes Baru
- Kompetisi Dihentikan, Mantan Bek PBR Andalkan Pemasukan dari Bisnis Rumahan


Pelatih Pelita Jaya Edy Pringadi mengatakan para pemainnya sudah siap tempur. Persiapan sudah dilakukan secara maksimal untuk menghadapi Babek FA, menurut Edy hanya tinggal mempraktik saja di lapangan.

“Seperti biasa finsihing yang saya perbaiki. Sama, kerja sama tim yang masih kurang padu. Karena sudah tiga kali kalah, jadi anak-anak kurang percaya diri, seperti ada beban. Tapi saya yakin sekali pada pertandingan ini kami bisa bangun dari tidur panjang, mudah-mudahan Pelita bisa bangkit,” ucap Edy.


Baca Juga :
- Sebelum Diliburkan, Skuat PSCS Dinyatakan Sehat oleh Dokter
- Efek Pandemi Virus Corona Dibenak Para Pemain Persib


Sementara itu laga lanjutan pekan kelima Grup Skor LTS U-17 2019/20 akan di lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Cibubur, pada Minggu (12/1) siang. Tunas Merah Putih (TMP) tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya saat menjamu Matador Mekarsari seperti Nadhif Girasta dan Althaf Indie.

Namun, pelatih TMP Yunus Muchtar sudah mempersiapkan pengganti serta strategi tanpa dua pemain tersebut. Yunus mengaku tetap optimistis bisa mencuri poin sempurna.

“Cara bermain Matador sama seperti tim kami, jadi tinggal keduanya saja siapa yang bisa memanfaatkan peluang dan menguasai lapangan tengah mungkin bisa menjadi pemenang. Tidak adanya Nadhif dan Althaf tim kami tetap siap, target kami tetap meraih poin penuh pada pertandingan ini,” kata Yunus.

Sedangkan kepercayaan diri pemain Matador tengah meningkat, sebab mereka baru saja meraih kemenangan perdana pada saat mengalahkan Remci 2-1 pekan lalu. Tentu saja, hasil positif tersebut akan berusaha untuk dipertahankan oleh skuat asuhan Agung Nopitra itu.

Agung Mengatakan para pemainnya sangat termotivasi untuk menghadapi TMP pada pekan ini. Lebih dari itu, mereka juga sudah mengevaluasi permainan saat menghadapi Remci. Agung berharap tren positif tetap berlanjut.

“Kami sudah mempersiapkan pemain. Dari semua lini kami juga sudah perbaiki. Kami juga sudah mempersiapkan cara untuk mengantisipasi atau mematikan pergerakan pemain TMP. Dimulai materi latihan dari cara bertahan atau antisipasi, hingga penyelesaian akhir,” ujar Agung.***SUMARGO PANGESTU

 

Jadwal LTS U-17

Sabtu, 11 Januari 2020

Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak

Pelita Jaya vs Babek FA

Lapangan Porkas Jaya, Depok

PSAP vs BMIFA

Rajeg FC vs RMD Batavia

 

Jadwal LTS U-17

Minggu, 12 Januari 2020

Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak

TMP vs Matador

Bina Taruna vs Garuda Putra

Lapangan Porkas Jaya, Depok

PaSS Parung vs ASAD 313

Remci vs ASIFA

 

 

R
Penulis
Rizki Haerullah
news
news