news
BULUTANGKIS
Komentar Hendra/Ahsan Usai Lalui Laga Sulit di Perempat Final Malaysia Masters
10 January 2020 16:10 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
KUALA LUMPUR – Wakil Indonesia di ajang PERODUA Malaysia Masters 2020, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan, sukses melangkahkan kakinya ke babak semifinal. Hal tersebut dicapai dengan mengalahkan wakil asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Hendra/Ahsan menghadapi Lee/Wang pada Jumat (10/1). Alhasil, pasangan peringkat kedua dunia tersebut harus melalui pertandingan sengit, walaupun akhirnya berhasil menang dengan skor 20-22, 21-18 dan 21-19.




Baca Juga :
- Indonesia Apresiasi Keputusan BWF Tunda Piala Thomas & Uber 2020
- Sekjen PBSI Beberkan Syarat untuk Jadi Calon Ketua Umum PBSI 2020-2024


Usai laga, pasangan yang akrab disapa The Daddies ini memberikan komentarnya. Hendra/Ahsan mengakui kualitas permainan mereka dengan lawan seimbang.

“Saya rasa kualitas lawan semibang dengan kami, kami tidak boleh lengah sedikit pun. Mereka polanya bagus, power-nya kuat. Kami sudah unggul, mereka bisa membalikan keadaan, jadi game pertama lepas," kata Ahsan soal permainan.


Baca Juga :
- Setelah Mundur dari Piala Thomas dan Uber, Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Seri Asia 2020
- Eng Hian Puji Penampilan Pemain di Simulasi


"Di set  kedua, kami berhasil pegang permainan depan, tapi terakhir-terakhir memang agak kendor. Dari awal kami coba menyerang terus, bolanya juga tidak gampang," timpal Hendra.

Di partai perempat final yang lain, perang saudara akan tersaji pada pertemuan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Dengan begitu, sudah bisa dipastikan ada dua wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Masters 2020. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah