news
LIGA INGGRIS
Manchester United Pulangkan Bek Mudanya dari Tranmere Rovers
10 January 2020 15:31 WIB
berita
Foto: Tranmere Rovers
MANCHESTER – Untuk mengisi pos bek kiri yang kerap diterjang badai cedera, Manchester United memutuskan untuk memanggil kembali pemain muda mereka di bursa transfer musim dingin ini. Pemain tersebut adalah Cameron Borthwick-Jackson.

Cameron Borthwick-Jackson dikirim Manchester United ke Tranmere Rovers untuk menjalankan peminjaman pada September 2019 kemarin. Hal tersebut dilakukan Setan Merah agar sang pemain mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain reguler yang lebih banyak.




Baca Juga :
- Menyoroti Kiprah Setahun Solskjaer sebagai Pelatih Tetap MU
- Sancho Diyakini Bisa Mematahkan Kutukan Nomor 7 di MU


Namun, karena badai cedera yang kerap menimpa Manchester United, Borthwick-Jackson dipulangkan dari masa peminjamannya. Hal tersebut juga sudah diumumkan oleh Tranmere Rovers via media sosial Twitter mereka.

“Cameron-Borthwick Jackson hari ini telah dipanggil kembali oleh Manchester United dari masa peminjamannya,” cuit klub yang dijuluki The Whites ini.


Baca Juga :
- Solskjaer Terkesan, MU Siapkan Kontrak Permanen Ighalo
- Manchester United Dekati Thomas Lemar


“Kami mengucapkan terima kasih untuk Cameron atas kerja kerasnya di klub dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya mencatatkan 6 penampilan untuk Tranmere Rovers, dua di antaranya ia dapatkan di ajang EFL Trophy dan yang terbaru adalah pada saat Tranmere menghadapi Fleetwood Town pada November 2019, di ajang EFL League One, kompetisi kasta ketiga Inggris. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news