news
BULUTANGKIS
Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei
10 January 2020 15:27 WIB
berita
M. Ahsan/Hendra Setiawan di ajang Malaysia Masters 2020. -TopSkor.Id/PBSI-
KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putra dari Cina Taipei ini mungkin sudah akrab dengan duo legenda, M. Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka adalah Lee Yang/Wang Chi Lin. Pada 2019 lalu, mereka enam kali bersua di berbagai turnamen. Sedangkan di turnamen pembuka di 2020, kedua pasangan ini sudah saling tatap muka.

Itu pula yang membuat Lee Yang/Wang Chi Lin seperti sudah paham bagaimana menghadapi pasangan bapak-bapak ini. Ditambah, Ahsan sering melakukan beberapa kesalahan sehingga Lee Yang/Wang Chi Lin kerap dapat poin dari situ. Set pertama jadi milik Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor 22-20.




Baca Juga :
- Young Guns! Rata-rata Usia Skuat Starter Dortmund saat lawan Duisburg Hanya 25 Tahun
- Pakai Jersey Baru, Milan Gilas Cagliari, Pioli Samakan Catatan Capello 28 Tahun Silam


Set kedua, Ahsan/Hendra harus merebutnya dan itu terjadi tapi di skor 21-18. Set ketiga lebih ketat lagi. Kedua pasangan itu berbalas poin sejak tepokan pertama hingga di poin 16. Sejak itu, mulailah Ahsan/Hendra bisa membuat perbedaan dua poin dari Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pertandingan pun berakhir dengan poin 21-19 untuk Ahsan/Hendra. Artinya, Ahsan/Hendra harus banyak berkeringat untuk melaju ke babak semifinal. Skor di tiga set itu tipis-tipis dan durasi pertandingan mencapai 49 menit.*


Baca Juga :
- Arteta Girang! Dapat Dua Berkah dan Ucapkan Terima Kasih kepada Guardiola
- Frustrasi! Lampard Jelaskan Penyebab Kekalahan Chelsea di Final dan Puji Aubameyang


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!