news
LIGA 1
Libur Telah Usai, Skuat Persija Akan Kembali Berlatih Mulai Senin Depan
10 January 2020 15:16 WIB
berita
Foto: Persija Jakarta
JAKARTA – Musim liburan bagi para penggawa Persija Jakarta telah usai. Para pemain akan kembali berlatih pada Senin (13/1) depan. Hal itulah yang disampaikan oleh presiden klub Persija, Ferry Paulus.

Sebelumnya, manajemen klub Persija memberikan jatah libur bagi para pemainnya sampai Jumat (10/1) ini. Setelah libur latihan tersebut usai, para pemain akan segera menjalankan latihan perdananya di tahun 2020 pada Senin (13/1) mendatang.




Baca Juga :
- Belanda jadi Tujuan Terdepan Persiapan Timnas U-19 Indonesia, ini Alasannya
- Batal Ikut Toulon Tournament, Timnas U-19 Geser dari Prancis ke Belanda atau Jepang


Hal itulah yang diungkapkan oleh presiden Persija, Ferry Paulus. Pria yang akrab disapa FP ini mengungkapkan bahwa penjadwalan latihan kembali di hari Senin besok merupakan waktu yang ideal untuk menyambut musim baru.

“Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020 mendatang. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tetap ada pemain yang belum bisa bergabung di latihan perdana,” ucap FP.


Baca Juga :
- Pemain Persija Latihan Mandiri Lagi sampai Ada Kepastian Liga
- Persib Tak Bubarkan Tim Seperti Klub Lainnya sebagai Pesan agar Liga 1 Tetap Berlanjut


Selain itu, Ferry Paulus juga mengungkapkan bahwa para pemain akan dipantau kondisi fisik dan kebugarannya, mengingat mereka baru saja selesai menjalani libur panjang.

“Meski para pemain juga menjalankan latihan sendiri saat berlibur, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain,” tutupnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah