news
LIGA ITALIA
Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok
10 January 2020 14:18 WIB
berita
Olivier Giroud akan segera merapat ke Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Harapan pelatih FC Internazionale Antonio Conte untuk menambah satu striker bakal terwujud. Striker yang diincar Conte pun tidak neko-neko alias tidak macam-macam. Dialah Olivier Giroud, striker Chelsea yang sudah berusia 33 tahun tapi punya kedekatan dengan Conte.

Memang, Conte pernah melatih langsung Giroud saat masih menukangi Chelsea. Seorang pakar transfer di Italia, Fabrizio Romano berani mengklaim lewat Twitter. Dikatakan, agen sang pemain sudah bertemu langsung dengan pimpinan Inter. Kesepakatan tercapai dan Giroud akan dikontrak hingga 2022.




Baca Juga :
- Pakai Jersey Baru, Milan Gilas Cagliari, Pioli Samakan Catatan Capello 28 Tahun Silam
- Arteta Girang! Dapat Dua Berkah dan Ucapkan Terima Kasih kepada Guardiola


Kini, Inter tinggal menuntaskan kesepakatan dengan Chelsea. Tawaran Inter sebesar 3,4 juta paun tidak diterima The Blues. Skuat yang dilatih oleh Frank Lampard itu masih bertahan di angka 8,5 juta paun. Sebenarnya harga ini juga tidak mahal sehingga bukan masalah pelik.

Kontrak Giroud di Chelsea akan pungkas pada akhir musim ini. Posisi Inter lebih baik. Soalnya, jika mereka mundur, Chelsea bisa kehilangan Giroud di akhir musim tanpa dapat apa-apa plus harus menggajinya di musim ini. Padahal, Giroud bukanlah pemain dalam proyeksi Lampard.*


Baca Juga :
- Frustrasi! Lampard Jelaskan Penyebab Kekalahan Chelsea di Final dan Puji Aubameyang
- Tukar Guling! Inter Mau Dikasih Alexis Sanchez dan Smalling tapi Skriniar untuk MU


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!