news
LIGA SPANYOL
Messi dan Felix Bersitegang Gara-gara Jordi Alba, Begini Video Panasnya
10 January 2020 10:43 WIB
berita
Joao Felix dan bintang Barcelona Lionel Messi bersitegang
JEDDAH - Pemain muda Atletico Madrid Joao Felix dan bintang Barcelona Lionel Messi saling mendorong. Keduanya bersitegang di lapangan sebelum dilerai rekan setimnya.

Keributan itu terjadi di semifinal Piala Super Eropa yang dihelat di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1) dini hari. Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, sengit dan berakhir dramatis. 




Baca Juga :
- Kalahkan Messi di Barcelona, Coutinho Jadi MVP Joan Gamper 2020
- Aturan LaLiga Mengganjal Barcelona Datangkan Memphis Depay dan Wijnaldum


Panasnya pertandingan membuat terjadi beberapa insiden. Salah satunya saat Felix beradu mulut dengan Messi. Sebenarnya, semua gara-gara Jordi Alba yang mencolek pipi Felix di daerah pertahanan Atletico.

Pemain muda Portugal itu tidak senang dan menepis tangan Alba. Para pemain Barcelona kemudian mengemuni Felix. Termasuk Lionel Messi yang merasa tidak suka dengan perlakukan anak muda berusia 20 tahun itu.


Baca Juga :
- Fernando Torres soal Diego Simeone: Di Kepalanya, Saya Tidak Akan Pernah Menjadi Penyerang Utama
- Jadwal Liga Spanyol Hari Ini, Sabtu 19 September


 

Lionel Messi dan Joao Felix saling berhadapan. Mereka sempat adu mulut dan head to head sebelum ditarik terpisah oleh masing-masing rekannya. Gerard Pique tiba lebih dulu di tempat kejadian untuk meredakan situasi sebelum pemain lain bergegas masuk.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan Atketico 3-2. Atletico membuka gol di babak kedua lewat Koke. Tapi, Messi dan Antoine Griezmann membalikan skor jadi 2-1 untuk Barcelona. 

Keunggulan Barca bertahan hingga 10 menit terakhir laga. Atletico bangkit secara dramatis dengan menambah dua gol dalam 9 menit berkat penalti Alvaro Morata dan gol Angel Correa.*
 

news
Penulis
Suryansyah