news
LIGA SPANYOL
Messi Main Bagus Barcelona Tetap Kalah, Begini Penyebabnya
10 January 2020 09:48 WIB
berita
Lionel Messi mendesak Barcelona untuk memotong 'kesalahan kecil' setelah patah hati di Supercopa.
JEDDAH - Barcelona harus berhenti membuat kesalahan kecil. Lionel Messi sangat terpukul setelah kekalahan dari Atletico Madrid di Supercopa de Espana, Jumat (10/1) dini hari.

Lionel Messi percaya Barcelona bermain bagus. Tetapi kesalahan kecil harus dibayar mahal dengan kekalahan. Barca menyerah 3-2 dari tim Diego Simeone pada semifinal di Jeddah, Arab Saudi. Atletico berhak ke final dan menantang Real Madrid.




Baca Juga :
- Benzema dan Ramos, “Duet” Beda Sendiri
- Tertular Istri, Mantan Kiper Barcelona Positif Terpapar Virus Corona


Setelah Koke membuka skor untuk Atleti, Messi menyamakan kedudukan dengan tendangan yang bagus sebelum Antoine Griezmann membawa Barca unggul melawan mantan klubnya.

Tetapi dengan Barca memiliki dua gol yang dianulir oleh VAR. Atleti bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan dramatis berkat penalti Alvaro Morata dan upaya Angel Correa.


Baca Juga :
- Tak Boleh Dijenguk, Ronaldinho Main Voli Kaki di Lapas
- Kiper Barcelona Ini Mengaku Tidak Tahu Apa-apa soal Sepak Bola


Messi menegaskan Barca tidak boleh terlalu rendah tentang tingkat tampilan, meskipun mengakui bahwa mereka tidak dapat terus membuat kesalahan dasar.

"Sangat disayangkan, kami memainkan permainan yang hebat, setelah lama kami kembali memiliki perasaan yang baik, memiliki kontrol dan menyerang sepanjang waktu," kata Messi kepada wartawan.

“Kami kalah karena kesalahan spesifik ketika mereka hampir keluar, dalam waktu kurang dari 10 menit mereka memiliki hasil yang kami harus tutup."

“Hari ini kami mengambil langkah melampaui kekalahan, tetapi kami sadar bahwa kami belum melakukan hal-hal seperti yang kami inginkan, kami tidak ingin membuat kesalahan anak lagi," papar Messi.

“Itu menyakitkan karena itu adalah gelar dan kami ingin berada di final dan memenangkannya. Kami memainkan permainan yang bagus tapi sayangnya kami tidak mendapatkan kemenangan."

"Sekarang kami akan memiliki lebih banyak hari untuk mempersiapkan permainan berikutnya. Kami belum melakukan permainan yang baik, kami akan mencoba untuk memulihkan permainan."

Kekalahan itu akan menempatkan lebih banyak perhatian pada posisi Valverde, tetapi Messi menegaskan skuad harus tetap bersatu di belakang pelatih mereka. "Itu normal ketika ada kekalahan dan tujuannya tidak tercapai," tambah Messi.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news