news
LIGA TOPSKOR
Preview Liga TopSkor U-12, ASIOP dan Rorotan FC Siap Manfaatkan Momentum
10 January 2020 13:38 WIB
berita
Aksi pemain ASIOP (kostum merah) saat menghadapi RMD Batavia pekan lalu/Foto:TopSkor/Sumargo Pangestu
BOGOR – Fase penyisihan grup Liga TopSkor U-12 2019/20 tinggal menyisakan empat laga. Seluruh tim menargetkan poin penuh pada lanjutan pekan ke-8. Salah satunya ASIOP yang akan berhadapan dengan Serpong City di Lapangan Citra Buana, Ciriung, Cibinong, Bogor, Sabtu (11/1) besok.

Menghadapi Serpong City diyakini dapat menjadi momentum untuk meraih poin maksimal. Sebab pada dua laga terakhir Serpong City tidak mampu membawa pulang poin. Meski begitu, pelatih ASIOP, Afrial Rahman tidak ingin melihat rekam jejak calon lawannya.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12, Hari Ketiga Babak Play-off, Sengit Sampai Akhir
- Liga TopSkor: Terapkan Protokoler Kesehatan Ketat, Play-off Liga TopSkor U-12 Berjalan Lancar


“Tidak ada keuntungan bagi kami, karena seluruh tim di Liga TopSkor U-12 ini memiliki kualitas merata. Sepak bola juga hasilnya kan tidak bisa ditebak, jadi kami selalu mewaspadai siapa pun tim yang akan menjadi lawan kami dan anak-anak berusaha tampil maksimal,” kata Sinchan, sapaan akrab Arief.

Rorotan FC juga memiliki momentum bangkit saat menghadapi Persigawa Salfas. Pelatih Rorotan, Dedi Junaedi mengatakan, mereka akan memanfaatkan laga itu semaksimal mungkin untuk meningkatkan mentalitas anak asuhnya. “Insya Allah anak-anak bisa menang. Kami sudah latihan dan evaluasi dari laga sebelumnya. Terutama mental anak-anak sangat siap,” ucap Dedi.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Hasil Drawing Play-off Musim 2020-2021
- Liga TopSkor U-12: GMSA Juara, Revolution Soccer Borong Gelar Individu


Laga menarik juga bakal tersaji pada Grup Top antara dua tim teratas, Revolution Soccer dan Kabomania. Pelatih Kabomania, Sonny Kurniawan mengatakan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh. “Kedua pemain bertahan kami yang absen dalam pertandingan sebelumnya, Sammy Dinarsono dan Sauqi Aflah Hadi sudah bisa bermain. Semoga anak-anak bisa meraih poin penuh dan bermain maksimal,” kata Sonny.

Sedangkan pelatih Revolution Soccer, Anwar Bustomi mengatakan timnya akan main tanpa beban. “Nothing to lose saja. Apalagi tidak ada persiapan menghadapi Kabomania karena akhir-akhir ini musim hujan. Saya tetap targetkan poin penuh sebagai motivasi anak-anak. Tapi apa pun hasilnya akan kami syukuri,” ucap Anwar.*Sumargo Pangestu

Jadwal Pertandingan

Grup Skor

Sabtu, 11 Januari 2020

Cibinong Raya vs Erlangga

Rorotan vs Persigawa Salfas

GMSA vs RMD Batavia

ISA MB vs Sukmajaya

Asiop vs Serpong City

Minggu, 12 Januari 2020

Grup Top

Rev Soccer vs Kabomania

EDF La Liga vs TGP

APC vs Maesa

Bina Taruna vs JFA Indocement

Imran Soccer vs Petrostream

 

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id