news
LIGA INGGRIS
Rashford: Semangat Paris Dapat Bangkitkan Manchester United setelah Ditekuk Man City
08 January 2020 17:15 WIB
berita
Marcus Rashford tidak menyerah dengan harapan perubahan haluan.
MANCHESTER - Manchester United ditaklukkan Manchester City 1-3 di semifinal pertama Piala Liga Inggris. Tetapi Marcus Rashford tidak menyerah dengan harapan perubahan haluan.

Marcus Rashford meminta Manchester United terinspirasi dari Liga Champions yang menakjubkan tahun lalu di Paris. Ketika itu, MU kalah di kandang dan kemudian bangkit di Paris. Dia berusaha melakukan kebangkitan yang sama melawan Manchester City.




Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale


United menyerah 3-1 dari rival sekotanya pada leg pertama semifinal Piala Liga di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari. Kekalahan membuat Setan Merah memiliki tugas berat pada leg kedua di Etihad Stadium, tiga minggu mendatang.

Ada persamaan dengan situasi di mana tim Ole Gunnar Solskjaer menemukan diri mereka pada Maret lalu, ketika menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 2-0 di kandang.


Baca Juga :
- Rashford Ingin Duet dengan Sancho di MU
- Kabar Gembira Buat Juventini! Sagna Bilang Pogba Bakal Pulang ke Juve


Pada malam itu di ibukota Prancis, penalti terakhir Rashford memastikan kemenangan 3-1 dan membuat MU melaju dengan produktivitas gol tandang.

Rashford, yang mengenakan ban kapten dan mencetak gol melawan Man City, ingin Man United menemukan kembali sihir itu ketika melakukan perjalanan ke Stadion Etihad.*

"Ini adalah permainan yang berbeda dengan pemain yang berbeda, tetapi apa yang kami temukan di Paris kami harus menemukan itu di dalam diri kami lagi," katanya kepada situs web resmi klub.
“Kami harus pergi ke sana, mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Saya pikir kami mampu melakukannya. Tapi mari kita fokus pada [pertandingan Liga Premier Sabtu melawan] Norwich untuk saat ini dan mudah-mudahan kita bisa meletakkan hasil ini di belakang kita untuk mengembalikan kepositifan. "

Rashford dengan bangga memimpin timnya keluar untuk pertama kalinya dan mendekati penampilan ke-200 United yang bersejarah, dengan hanya satu lagi yang diperlukan untuk sampai ke sana, tetapi penyerang Inggris itu hanya peduli dengan hasil.

"Ini jelas perasaan yang bagus [untuk menjadi kapten], tetapi pada akhirnya itu adalah hasil yang penting dan kami tidak berhasil mendapatkan kemenangan," kata Rashford.

“Kami akan melihat ke depan sekarang ke pertandingan berikutnya, letakkan yang ini di belakang kami dan pergi lagi.

“Sejujurnya, gim ini semuanya tebal dan cepat. Anda tidak akan melihat angka-angka naik begitu banyak.

“Ini adalah pertandingan ke-200 saya dan jelas itu akan menjadi malam yang baik bagi saya. Ini benar-benar momen yang membanggakan untuk memainkan 200 pertandingan untuk klub ini.

“Tetapi jika kita tidak mendapatkan tiga poin maka bagi saya itu tidak berarti apa-apa. Kami harus memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan dan menunjukkan kinerja yang positif. "

news
Penulis
Suryansyah
news
news