news
LIGA 1
Arema Juga Depak Nasir dan Ikhfanul Alam
08 January 2020 16:38 WIB
berita
Nasir dan Ikhfanul Alam menyusul terdepak dari skuat Arema FC LIga 1 2020 racikan pelatih baru Argentina, Roberto Mario Carlos Gomez - TopSkor/Noval Luthfianto

MALANG - Dua pemain kembali menjadi korban susulan cuci gudang yang dilakukan manajemen Arema FC di bawah kendali pelatih barunya asal Argentina, Roberto Mario Carlos Gomez, Rabu (08/01/2020) siang. Mereka adalah winger lincah asal Tuban. Nasir dan bek tengah Ikhfanul Alam, pemain asal Malang. 

"Dua pemain atas rekomendasi dan keputusan coach Roberto Carlos Gomez tak masuk skema skuat tim Arema FC pada Liga 1 2020, yaitu winger Nasir dan bek tengah Ikhfanul Alam. Sebagai  ganti beberapa pemain yang sudah tak diperpanjang kontrak, mundur, atau dipinjamkan, saat ini manajemen sudah ada deal dengan delaapan pemain baru, satu diantaranya merupakan pemain asing Asia. Siapa mereka ditunggu saja nanti," jelas Manajer tim Singo Edan, Ruddy Widodo. 

Nasir dan Ikhfanul Alam menjadi pemain ke-13 dan 14 yang harus tereliminasi dari skuat Arema 2020. Atau yang ke- 16 dfan 17 dari total 17 amunisi Arema eks Liga 1 2019. Termasuk Milomir Seslija head coach asal Bosnia and Herzegovina dan dua asistennya Yanuar Hermansyah (pelatih kiper) serta Siswantoro (asisten pelatih). Dua pemain yang tak direkomendasi Roberto Gomez, namun durasi kontraknya baru usai 2012, yaitu  Sylvano Dominique Comvalius (Belanda) dan Arthur Cunha da Rocha (Brazil) dipinjamkan ke klub lain. 

Pemain/pelatih  Arema FC keluar/kontrak tidak diperpanjang

  1. Milomir Seslija (head coach/Bosnia and Herzegovina)
  2. Yanuar Hermansyah (pelatih kiper)
  3. Siswantoro (asisten pelatih)
  4. Sylvano Comvalius (Belanda)
  5. Takafumi Akahoshi (Jepang)
  6. Arthur Cunha da Rocha (Brazil)
  7. Makan Konate (Mali)
  8. Sunarto 
  9. Ahmad Nur Hardianto 
  10. Rifaldy Bawuoh
  11. Hamka Hamzah 
  12. Ricky Akbar Ohorella 
  13. Rachmat Latief
  14. Ridwan Tawainella 
  15. Zidane Pulanda  
  16. Nasir 
  17. Ikhfanul Alam 
     
news
Penulis
Noval Luthfianto
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
news
news