news
BULUTANGKIS
Jojo lawan Pemain Malaysia yang Cedera tapi Maksa Main, Akhirnya Kalah di Tiga Set
08 January 2020 15:07 WIB
berita
Jonatan Christie saat tampil di BWF Final 2019. -TopSkor.Id/Istimewa-
KUALA LUMPUR – Ada adegan dramatis di salah satu laga 32 besar Malaysia Masters 2020. Ini terjadi di pertandingan di nomor tunggal putra antara Jonatan “Jojo” Christie lawan pemain tuan rumah, Liew Darren. Set pertama, Jojo yang menang di angka 21-10. Jojo pun dibalas dengan angka 21-16 untuk Darren.

Padahal, di set kedua, Darren sudah mulah merasa ada yang tak beres dalam dirinya. Makin kentara saat menjalani set ketiga. Sering kali Darren terlihat memegangi punggung. Disinyalir, di situlah sumber rasa sakitnya. Ya, Darren bertanding dalam kondisi cedera. Bahkan bisa dibilang keluhan itu sudah mulai dirasakan sejak set kedua.




Baca Juga :
- Ini Bukti Persik Punya Masalah dengan Konsistensi Strategi
- System of Play Tim Liga 1 2020: 4-3-3 Favorit, 5-3-2 ''Dipromosikan'' Persik


Pada set ketiga itulah puncaknya dan banyak sekali dia melakukan kesalahan. Sehingga, Jojo pun bisa memenangkan set ketiga dengan skor 21-15. Selanjutnya, Jojo pun melangkah ke babak 16 besar dan akan bertemu wakil Denmark, Rasmus Gemke yang mengalahkan Sai Praneeth dari India.

Seharusnya, Gemke bukan lawan yang sulit bagi Jojo. Ini situasi yang bagus bagi Jojo untuk melangkah sejauh mungkin di turnamen pertama di 2020 ini.*


Baca Juga :
- Tekad Bulat! Winger Muda Mirip Ruud Gullit Ini Tolak Kontrak MU demi Gabung ke Inter
- Pamer Kekuatan! Jessie Vargas Beres, Mikey Garcia Tantang Pacquiao atau Crawford


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news