news
LIGA ITALIA
Milan Akan Berpisah dengan Piatek, Villa Ajukan Tawaran Resmi
08 January 2020 12:25 WIB
berita
Aston Villa meningkatkan minat mereka pada Krzysztof Piatek
MILAN - Aston Villa meningkatkan minat mereka pada Krzysztof Piatek. Striker AC Milan itu diimingi 30 juta euro untuk pindah ke Liga Inggris.

Hubungan antara Villa dan Piatek pertama kali muncul beberapa jam yang lalu. Tetapi Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa kini telah berubah menjadi tawaran resmi.




Baca Juga :
- Ibra Siap Pensiun, Milan Lagi-lagi Bidik Bintang Lawas
- Barca Terbaca! Berat Lepas Arthur, Sodorkan Coutinho untuk Transfer Lautaro


Milan membayar Genoa 35 juta euro untuk pemain asal Polandia itu Januari lalu. Diyakini Milan akan berpisah dengannya jika menerima tawaran tersebut meski sedikit merugi.

Pemain 24 tahun ini mencetak 30 gol di semua kompetisi selama kampanye sebelumnya tetapi hanya berhasil donasikan empat gol musim ini.


Baca Juga :
- Pertandingan Lawan Chelsea Ditunda, Villa Sumbang 850 Peket Makan Siang ke Tunawisma
- Manchester United Siapkan Dana Rp 1 Triliun untuk Datangkan Dua Pemain Ini


Rossoneri juga sejak itu membawa kembali Zlatan Ibrahimovic. Sementara pihak Liga Premier membutuhkan pemain nomor 9 baru setelah kehilangan Wesley karena cedera ACL.

Sementara itu, Fabrizio Romando dari The Guardian menyatakan bahwa Piatek belum memutuskan soal masa depannya, namun dijelaskan yang bersangkutan sudah menolak pendekatan dari Crystal Palace.

Villa, yang saat ini berada satu poin di atas zona degradasi, baru saja kehilangan penyerang Wesley Moraes yang mengalami cedera lutut ligamen pada Tahun Baru, dengan ia dimungkinkan absen hingga sisa musim.

news
Penulis
Suryansyah
news
news