news
LIGA ITALIA
Diobok-obok Ronaldo dan Higuain, Ini Reaksi Pelatih Cagliari
07 January 2020 01:05 WIB
berita
Rolando Maran mengakui timnya membayar mahal untuk kesalahan defensif pada laga di Allianz Juventus, Senin (6/1).
TURIN - Juventus mengobok-obok Cagliari 4 gol tanpa balas. Rolando Maran mengakui timnya membayar mahal untuk kesalahan defensif pada laga di Allianz Juventus, Senin (6/1).

Klub Sardinia menderita kekalahan ketiga berturut-turut. Meskipun bertahan pada babak pertama, tapi tak kuasa menahan amuk Cristiano Ronaldo pada 45 menit berikutnya. Bintang Juventus itu mencetak hattrick dan satu gol lagi dicatat Gonzalo Higuain.




Baca Juga :
- Inzaghi: Tidak Ada Batasan untuk Lazio, Tapi Kehilangan Striker Lawan Cagliari
- Gagal ke Juventus, Suarez Dizinkan Barcelona Merapat ke Atletico Madrid


"Kami sebenarnya memulai babak kedua lebih baik dari babak pertama. Tetapi melawan tim seperti ini, Anda tidak bisa mendapatkan satu hal pun yang salah," kata Rolando Marin usai pertandingan. 

“Juve menekan kami di lapangan, di mana kami cenderung membangun permainan dari belakang, dan sayangnya gol pembuka mengubah keseimbangan permainan," jelasnya disortir Football Italia.


Baca Juga :
- Pemain Baru Juventus Ini Dinilai Memiliki Kemampuan seperti Edgar Davids
- Transaksi Sepatu Terbesar di Sepak Bola, dari Neymar, Messi, Ronaldo hingga Mbappe


"Ketika Anda datang ke Turin, Anda harus melakukan semuanya dengan sempurna dan kami tahu betul bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik dalam penguasaan bola kami hari ini."

“Yang positif adalah debutnya Sebastian Walukiewicz, karena itu tidak mudah baginya untuk bermain di sini melawan Juve di pertandingan Serie A pertamanya, tetapi dia menunjukkan bahwa dia siap."

Kekalahan ini menurutnya harus disikapi timnya dengan cara yang positif. Dia menekankan timnya mengembalikan gairah dan tekad. Ada saat-saat di musim di mana keberuntungan lebih di pihak Anda daripada yang lain.*

news
Penulis
Suryansyah