news
LIGA ITALIA
Debut Ibrahimovic Tidak Mulus, Pelatih Milan Kecewa Ditahan Sampdoria
07 January 2020 00:45 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic masuk pada menit 55 menganggantikan Krzysztof Piatek
MILAN - Debut Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan tidak mulus. Pelatih Stefano Pioli mengeluh timnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sampdoria, Senin (7/1) dini hari.

Ibrahimovic tidak tampil starter. Dia masuk pada menit 55 menganggantikan Krzysztof Piatek. Sejatinya striker veteran itu tidak tampil buruk. Hanya saja dia kurang mendapat pelayanan apik dari rekan setimnmya.




Baca Juga :
- Meski Sudah Usaha, Barca Tetap Mau Jual Umtiti, Ditawarkan ke Dua Klub Liga Primer Ini
- Lanjut atau Jual! Opsi Milan untuk Donnarumma tapi Calon Penggantinya Mulai Dicari


Bos Pioli mengatakan kurangnya kualitas dan melakukan umpan yang salah untuk memberi makan Zlatan Ibrahimovic menjadi penyebab hasil imbang pada laga di San Siro itu. Hal ini nyaris tidak ada perbaikan dari kekalahan 5-0 yang diderita Milan ketika melawan Atalanta pada penutup tahun 2019.

"Jelas kami ingin menang dan melanjutkan dengan kemenangan, jadi fakta bahwa kami tidak berhasil tentu mengecewakan," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Prioritas Barca, Perpanjang Kontrak Messi dan Ter Stegen tapi Suarez Tidak, Sinyal Apa Ini?
- Optimistis! Presiden La Liga Yakin Kompetisi Bisa Kelar meski Spanyol Masih Lockdown


“Kami sebagian besar mendominasi permainan. Saya pikir lebih dari 70 operan di area penalti lawan. Tetapi kami tidak memiliki kualitas dan ketika Anda tidak memiliki ketepatan teknis dalam operan Anda, Anda tidak dapat memenangkan pertandingan atau menciptakan peluang yang tepat," paparnya.

“Kami harus berharap lebih dari semua pemain Milan. Saya pikir statistik menunjukkan bahwa kami hanya memiliki akurasi passing 70 persen dan dalam jangka panjang akan membuat perbedaan. Kami membutuhkan kemenangan ini dan sangat disayangkan bahwa itu tidak datang."

Ibrahimovic melakukan 'debut' untuk Milan, keluar dari bangku cadangan bersama Rafael Leao yang menggantikan Krzysztof Piatek dan Giacomo Bonaventura.

“Sejauh yang saya ketahui, itu adalah dampak positif. Dia membawa karakter, dukungan, dan kehadiran ke tim. Saya pikir tim tidak terbiasa memiliki seseorang dengan fisik seperti itu di dalam kotak. Jadi tidak memberikan umpan silang yang cukup untuknya, terutama menjelang akhir pertandingan," ulas Pioli.

“Kita semua harus saling mengenal dan apa yang kita butuhkan. Maksud saya bukan hanya kualitas umpan, tetapi juga memilih umpan yang tepat untuk pemain yang ingin Anda jangkau."*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news